Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Bosan Lihat Film Itu-Itu Saja, Bioskop Rakyat Bisa Jadi Alternatif

 

Bosan Lihat Film Itu-Itu Saja, Bioskop Rakyat Bisa Jadi Alternatif

Gembelgaul.com - Bioskop Online melalui program unggulannya, Bioskop Rakyat yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) hadir dengan sejumlah program yang akanmemeriahkan bulan suci Ramadan.  

Bioskop Rakyat merupakan sebuah program yang bertujuanmendistribusikan film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia secara luring.

Harapannya, penonton mendapatkan pengalaman baru dan sensasi berbeda dengan menonton lewat layar Bioskop Rakyat, yang berada di The Hallway Space, Bandung.

baca juga : siksa kubur, pencarian orang paling berdosa dimuka bumi ini

Tak sekadar hadir, namun Bioskop Rakyat kali ini juga berkolaborasi dengan ISBI Bandung dan Universitas Widyatama dalam program Spotlight to Campus.

Spotlight to Campus adalah program yang memberikan ruang bagi karya-karya dari kampus untuk dikompilasi dan dipresentasikan ke publik.

Dalam program ini, penonton akan disuguhkan dengan film-film unik yang mencerminkan karakteristik pengkaryaan dari masing-masing kampus.

Film-film yang akan diputar di program Spotlight to Campus ISBI Bandung (21, 24, dan 29 Maret 2024) antara lain; "Lo Tau Jakarta Berisik!", "Somebody Called This Home", "Perkara Dikoprok", "Berbincang dalam Diam", dan "Satu Malam Semua Usai".

Sementara di Spotlight to Campus Universitas Widyatama (22, 28, dan 29 Maret 2024), penonton dapat menikmati film-film seperti "Ngertakeun Bumi Lamba", "Bungkam", "Sudut Pandang", dan "The Other Side".

Keseluruhan film tersebut dapat disaksikan di Bioskop Rakyat yang berlokasi di The Hallway Space, Bandung (di dalam pasar Kosambi).

Tidak hanya itu, Bioskop Rakyat juga mempersembahkan Delicious Shorts, sebuah program yang menampilkan kompilasi film-film pendek Indonesia yang pernah berpartisipasi dalam festival Nasional maupun Internasional.

Edisi bulan Maret ini akan menampilkan 4 film pendek yang mencerminkan suasana Ramadan, serta film-film dengan tema demokrasi.

Film-film seperti "Pasukan Semut" dari sutradara Haris Supiandi, "Ketupat dan Opor Lebaran" yang disutradarai Aldis Elwan, "Kabar dari Kubur" dari sutradara Rasyid Baihaqi, dan "Bersama Membangun Negeri" arahan sutradara Deo Mahameru akan memukau penonton dengan cerita-cerita segar dan ide-ide brilian.

Selama bulan Ramadan, Bioskop Rakyat juga menawarkan paket promo spesial, dengan harga mulai dari Rp 800,000,- dengan kapasitas maksimal 25 orang Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema, menyatakan, "Bioskop Rakyat masih setia hadir di The Hallway Space, Bandung, di mana Ramadan kali ini kami menghadirkan berbagai program menarik, mulai dari Delicious Shorts yang berisikan kompilasi film pendek yang pernah berpartisipasi di festival film nasional maupun internasional.

Selain itu ada 2 film panjang yaitu Just Mom dan Lucid Love, serta kolaborasi dengan Universitas Widyatama dan ISBI Bandung, lewat program Spotlight to Campus.

Keseluruhan program ini bisa menjadi tempat alternatif untuk ngabuburit sekaligus nobar di bulan puasa." Kabar baiknya, di bulan Ramadan ini juga, Bioskop Online merilis Bioskop Rakyat Loyalti Card.

Para penonton setia Bioskop Rakyat akan mendapatkan sejumlah benefit yang menarik. Setiap kunjungan ke Bioskop Rakyat akan mendapatkan 1 stempel, dan stempel yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan, mulai dari voucher nonton hingga merchandise eksklusif. Indonesia

baca juga : jelajah Indonesia dengan naik mobil

Dengan harga tiket Rp 15.000,-, Bioskop Rakyat membuka pintunya bagi semua kalangan untuk menyaksikan karya-karya sinematik terbaik. Ini bukan hanya tentang menonton film; ini tentang menjadi bagian dari komunitas yang merayakan dan mendukung sinema Indonesia. Ikuti update terbaru tentang Bioskop Online melalui sosial media Instagram @bioskoponlineid dan jadilah bagian dari perayaan ini.ggc

Komentar