Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Menangkan Tiket Gratis MotoGP Malaysia 2020 di IIMS Surabaya 2019



Gembelgaul.com - IIMS Surabaya 2019 akan menampilkan lebih dari 10 program acara unggulan, seperti Auto Goes to School, Otovlog Competition, Student Experience, Live Garage & Men's Corner. Selain itu, tiap harinya IIMS Surabaya, berlangsung Food Parade dan Test Drive & Test Ride motor - mobil, yang menjadi program paling dinantikan pengunjung.

"Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019” akan digelar pada 30 Oktober - 3 November, Dyandra Promosindo sebagai Professional Exhibition Organizer (PEO),  menyatakan kesiapannya menggelar IIMS Surabaya 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

”Dalam acara ini, teman-teman dari berbagai komunitas akan berkumpul dengan pelaku industri otomotif. Acara ini sebagai wadah teman-teman komunitas untuk berbagi cerita, pengalaman, dampak positif serta perkembangan terbaru tentang berbagai elemen dari industri otomotif, ” ujar Tofani Lazuardi General Manager Branch PT. Dyandra Promosindo pada rabu(23/10/2019).

Ada pula brand aksesoris otomotif, Aki Xpres, Planet Ban, Sharp, Sonax, Thule dan masih banyak lagi. Termasuk Tugu Insurance, serta Pegadaian official leasing partner. Bahkan, PLN sebagai sponsor akan memamerkan teknologi kendaraan listrik.
Sisi lain, IIMS Surabaya menjadi gelaran ke-10 pameran otomotif yang dihajat Dyandra di Surabaya. Kalau di 2018, IIMS Surabaya sanggup menjadi magnet 24.092 pengunjung dari Surabaya dan sekitarnya. Hingga membukukan transaksi sebesar Rp 226.606.070.000, dengan total kendaraan terjual 884 unit.

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur, Surabaya dan sekitarnya, IIMS kembali menunjukan eksistensinya untuk terus maju, menghadirkan kemasan pameran otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan.
Pengunjung IIMS Surabaya 2019 berkesempatan memenangkan Grand Prize 2 buah tiket Moto GP Malaysia 2020. Akan diundi di hari terakhir event dari tiket masuk. Selain itu juga berkesempatan mendapatkan undian aksesoris menarik di program Raffle. Hanya dengan membeli kupon Raffle seharga Rp 10.000 dan akan diundi 2 kali dalam sehari selama pameran berlangsung.

Pada kesempatan press conference itu, Rudi MF Project Manager IIMS, menyampaikan, ”Tampilan pameran akan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan dan festival, yang diharapkan akan memberikan kesegaran baru, untuk bisa dinikmati pencinta otomotif tapi dan market keluarga muda. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen otomotif dipastikan akan hadir kembali di pameran ini, mulai dari sisi industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup”. 

Untuk komunitas motor akan rolling thunder keliling Surabaya dan berkesempatan sharing dengan builder motor custom yang selalu menarik banyak pengunjung IIMS. Bagi teman-teman komunitas, di IIMS Surabaya 2019, juga akan diadakan Builder Fest, Custombike Competition, Community Gathering, Family Auto Gathering, Konvoi Langit Biru, Slow Ride Games dan Test Ride Custombike.(bws/ggc)

Komentar