Bosan Lihat Film Itu-Itu Saja, Bioskop Rakyat Bisa Jadi Alternatif

  Gembelgaul.com - Bioskop Online melalui program unggulannya, Bioskop Rakyat yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) hadir dengan sejumlah program yang akanmemeriahkan bulan suci Ramadan.   Bioskop Rakyat merupakan sebuah program yang bertujuanmendistribusikan film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia secara luring. Harapannya, penonton mendapatkan pengalaman baru dan sensasi berbeda dengan menonton lewat layar Bioskop Rakyat, yang berada di The Hallway Space, Bandung. baca juga : siksa kubur, pencarian orang paling berdosa dimuka bumi ini Tak sekadar hadir, namun Bioskop Rakyat kali ini juga berkolaborasi dengan ISBI Bandung dan Universitas Widyatama dalam program Spotlight to Campus. Spotlight to Campus adalah program yang memberikan ruang bagi karya-karya dari kampus untuk dikompilasi dan dipresentasikan ke publik. Dalam program ini, penonton akan disuguhkan dengan film-film unik yang mencerminkan karakter

Fujitsu Arrow No Internet, Itu perlu Setting APN Manual

cara setting apn fujitsu arrow

Gembelgaul.com Smartphone NTT Docomo membanjir tanah air dan salah satunya Fujitsu, mungkin ditelinga masih terasa asing tapi brand ini salah satu top brand di Jepang. 

Tipe Fujitsu Arrows banyak beredar di Indonesia, harga pun terjangkau hanya 500-600 ribu bisa bawa pulang spek yahud mulai RAM 2 GB dan ROM 8/16/32 GB. Versi android 6.0 Marshmallow dan lancar di jaringan LTE 4G sudah cukup memainkan game kekinian tidak ngelack sama sekali. 


baca juga : Wifi Sony Z Series tidak ada internet? Ini solusinya setting ADB


Tapi ada masalah Fujitsu yang masuk ke Indoenesia tidak otomatis mendeteksi internet 3G/4G, saat memasukan sim card hanya bisa buat telepon serta sms sedangkan internet blank. Ini disebabkan setting APN(Access Point Names) harus disetting manual, setelah itu koneksi lancar jaya. Mari kita terapkan pada salah satu tipe Fujitsu Arrow F-01H sebagai contohya.

Ini langkah-langkahnya:

1. Masuk ke settings atau pengaturan, klik pada icon Data Communication/Airplane Mode
cara setting apn fujitsu arrow

2. Selanjutnya cari cellular network.
cara setting apn fujitsu arrow


3. Pilih Access Point Names.
cara setting apn fujitsu arrow

4. Tekan tanda + di kanan atas. Isi Nama dan APN (standar pengisian internet untuk telkomsel) Setelah selesai mengisi jangan lupa klik Save atau simpan.
cara setting apn fujitsu arrowcara setting apn fujitsu arrow



Berikut ini daftar APN operator yang ada di Indonesia.

Indosat:
Profil Name: Indosat GPRS (bebas sesuai keinginan)
APN: indosatgprs
Username: indosat
Password: indosat

Axis:
Connection Name: AXIS
APN: AXIS
Username: AXIS
Password: 123456

XL:
Profil Name= XL GPRS / bebas
APN: www.xlgprs.net
Username: xlgprs
Password: proxl

Telkomsel:
Profil Name: Telkomsel/Internet
APN: telkomsel
Username: WAP
Password: wap123

Tri:
Profil Name: 3gprs
APN: 3 gprs
Username: 3gprs
Password: 3gprs

Dibawah ini video tutorial setting APN Fujitsu Arrow :



Komentar

  1. sudah saya setting APN nya masih tetep saja Gak bisa gan....yang keluar cuma sinyalnya aja. Koneksi data tetep gak bisa....

    BalasHapus
  2. Klo sinyal hilang gmn

    BalasHapus

Posting Komentar