Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Cara Mudah Membikin Lukisan di Kulit Jok Dengan Teknik Bakar (Wood Burning) Phyrography



Gembelgaul.com - Teknik lukis wood burning atau lebih disebut phyrography di bahan kulit sebenarnya sudah banyak digunakan tapi untuk keperluan modifikasi motor masih jarang. Teknik phyrography dirintis oleh Gos Rider dari rumah custom berlabel Wizard Custom paint from kota lumpia-Semarang. Sebuah teknik airbrush yang memanfaatkan bekas bakar pada medium seperti kayu atau kulit, tekstur coklat hitam jadi keindahan sendiri.  

Doi akan menjelaskan secara sederhana untuk pengerjaan airbrush bakar ini ke sebuah media jok kulit dengan tekstur surealis Japan. Untuk pen brush diigunakan bisa didapatkan pada toko peralatan lukis atau via online dengan kisaran harga mulai 200 ribu sampai 500 ribu. Atau membikin sendiri dari bekas charge HP dan jarum suntik.


Awal pengerjaan, Gos Rider membuat sketsa lebih dulu dengan pensil pada kulit jok. Ini gunanya agar memudahkan untuk memblock dengan pen brush phygraphy saat finishing.

 Kelar sketsa tinggal memanaskan alat wood burning atau pen brush bakar, arahkan ujung pen ke garis sketsa yang telah digambar tersebut. Bekas bakar atara sentuhan pen dan kulit jok terlihat seketika dan ini permanen.

Setelah semua garis sketsa telah dibubuhi pen brush maka Gos Rider tinggal memberikan warna dari cat minyak untuk mempercantik tampilan. 

Doi menggabungkan teknik cat lukis minyak dan wood burning, teknik disebut airbrush bakar termasuk turunan dari ilmu custom paint yang dianut punggawa Wizard Paint ini.(bws/ggc)

Ini video tutorial lukis di jok motor :



Komentar