Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Cara Mudah Membikin Lukisan di Kulit Jok Dengan Teknik Bakar (Wood Burning) Phyrography



Gembelgaul.com - Teknik lukis wood burning atau lebih disebut phyrography di bahan kulit sebenarnya sudah banyak digunakan tapi untuk keperluan modifikasi motor masih jarang. Teknik phyrography dirintis oleh Gos Rider dari rumah custom berlabel Wizard Custom paint from kota lumpia-Semarang. Sebuah teknik airbrush yang memanfaatkan bekas bakar pada medium seperti kayu atau kulit, tekstur coklat hitam jadi keindahan sendiri.  

Doi akan menjelaskan secara sederhana untuk pengerjaan airbrush bakar ini ke sebuah media jok kulit dengan tekstur surealis Japan. Untuk pen brush diigunakan bisa didapatkan pada toko peralatan lukis atau via online dengan kisaran harga mulai 200 ribu sampai 500 ribu. Atau membikin sendiri dari bekas charge HP dan jarum suntik.


Awal pengerjaan, Gos Rider membuat sketsa lebih dulu dengan pensil pada kulit jok. Ini gunanya agar memudahkan untuk memblock dengan pen brush phygraphy saat finishing.

 Kelar sketsa tinggal memanaskan alat wood burning atau pen brush bakar, arahkan ujung pen ke garis sketsa yang telah digambar tersebut. Bekas bakar atara sentuhan pen dan kulit jok terlihat seketika dan ini permanen.

Setelah semua garis sketsa telah dibubuhi pen brush maka Gos Rider tinggal memberikan warna dari cat minyak untuk mempercantik tampilan. 

Doi menggabungkan teknik cat lukis minyak dan wood burning, teknik disebut airbrush bakar termasuk turunan dari ilmu custom paint yang dianut punggawa Wizard Paint ini.(bws/ggc)

Ini video tutorial lukis di jok motor :



Komentar