Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Pecel Tumpang Kediri Termurah Sedunia 3 Ribu Rupiah

 

kuliner pecel murah 3 ribu
Harga 3 ribu saja bisa dapat pecel wuenak ini.

Gembelgaul.com - Demen kuliner murah meriah, coba pecel tumpang bu Boini yang cuman 3 ribu saja. Beneran? coba buktikan dengan mampir ke Pare-Kediri Jawa Timur. Kuliner pecel kediri sudah kesohor dengan cita rasa yang pedas manisnya. Letaknya warung Boini atau lebih disapa mbak Kun ini di Jalan Pare Kediri pinggir jalan bukan jam 4.30  sampai habis.

Pecel tumpang Bu Boini ini hanya dihargai 3 ribu saja, lauknya tahu goreng dilamuri bumbu pecel dan peyek yang kriuk. Jika ingin menambah telur bali nambah 3 ribu, untuk minuman hanya 2 macam yaitu teh dan kopi itu diharga Cuma  seribu perak. Gimana murah bingit kan, tiada duanya.

kuliner pecel murah 3 ribu

Tempat di pinggir jalan Pare Kediri buka mulai subuh sampai habis.

Biasanya menjelang subuh, pecel tumpan bu Boini sudah diserbu pelanggan. Biasanya sopir truk sampai pedagang pasar untuk makan pagi untuk menganjal perut yang keroncongan. Bahkan ada yang dari luar Pare Kediri. Contohnya Iqbal yang jauh-jauh dari Trenggalek untuk makan pagi di Bu Boini. “Kebetulan mau ke arah Jombang, searah mampir disini. Kata teman harus coba pecel termurah se-dunia Cuma ada disini dan memang benar nyatanya” kekeh cowok luluran Politeknik Kediri ini.

baca juga : enaknya turing dari Sabang ke Merauke

Memang tidak banyak pilihan di pecel Bu Boini ini, jika minta sambel tumpang dihargai seribu rupiah juga. Terkadang ada sate puyuh dan susu kedelai tapi ini cepat tandas karena tidak menyetok sampai sekali, sekedar makan kenyang dan murah bolehlah. ggc

 Ini videonya :




Komentar