Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Remake Gita Cinta dari SMA, Mencoba Mencari Aura “Rano Karno”

Remake Gita Cinta dari SMA, Mencoba Mencari Aura “Rana Karno” Milineal
Starvision mencoba peruntungan dengan remake gita cinta dari SMA new version.

Gembelgaul.com -  Remake Gita Cinta dari SMA yang populer di era 1970-an akhir dihidupkan kembali oleh Starvision.

Berkolaborasi dengan sutradara Monty Tiwa, film “Gita Cinta dari SMA” baru saja merilis trailer terbarunya yang diunggah pada kanal YouTube resmi StarvisionPlus.

Film “Gita Cinta dari SMA” akan tayang pada 9 Februari mendatang.

“IIHHHH GEMES BGTTT”, “Tanpa sadar, mata mulai berkaca-kaca”, “Aduh, bagus banget vibes nya”, “Tutur bahasanya enak banget didengerr harus nonton ini mah” adalah sebagian tanggapan yang didapat dari media sosial Instagram yang diberikan oleh masyarakat setelah mereka menyaksikan trailer film “Gita Cinta dari SMA”.

Dari tanggapan-tanggapan lainnya yang jumlahnya banyak, dapat dikatakan bahwa film “Gita Cinta dari SMA” ini sudah mendapatkan tempat di hati dan pasti akan menjadi film yang dinantikan dengan antusias.

baca juga : Virgo, superhero ABG bumilangit cinematic

Trailer film “Gita Cinta dari SMA” mengangkat cuplikan kisah Ratna (diperankan Prilly Latuconsina) dan Galih (Yesaya Abraham), menampilkan kisah cinta remaja SMA dengan dinamikanya, berlatar spesifik dekade 1980-an. Trailer film “Gita Cinta dari SMA” dikemas secara apik dan emosional.

Dapat menggambarkan sekilas apa yang akan didapatkan pada filmnya kelak.

Film “Gita Cinta dari SMA” diangkat dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar. Sebelum dirangkum dalam novel, “Gita Cinta dari SMA” berbentuk cerita bersambung di majalah GADIS.

Sempat difilmkan sebelumnya pada 1979, “Gita Cinta dari SMA” melambungkan duet pemeran utamanya, Rano Karno dan Yessy Gusman.

Pada film terbarunya, Starvision dan Monty Tiwa berkolaborasi menceritakan kembali Novel “Gita Cinta dari SMA” dengan pengemasan yang lebih segar dan menarik, namun tidak meninggalkan originalitas kisah Galih dan Ratna yang sudah sangat melegenda.

Film “Gita Cinta dari SMA” yang berlatar tahun 1980-an akan bercerita tentang RATNA SUMINAR (Prilly Latuconsina), sang siswi baru bertemu dengan GALIH RAKASIWI (Yesaya Abraham) sebagai sosok yang dingin dan cuek. Hingga kemudian keduanya saling terpikat.

Namun, hubungan mereka ditentang oleh Ayah Ratna (Dwi Sasono). berbagai cara digunakan untuk memisahkan mereka.

Akankah Galih dan Ratna menerima kenyataan jika kisah kasih mereka, memang tak kan pernah sampai?

Film “Gita Cinta dari SMA” akan dibintangi sejumlah pemeran yang sudah memiliki pengalaman dan reputasi yang tinggi.

baca juga : pria ini cosplay film money heist dapat doorprize

Di antaranya, Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Arla Ailani, Chantiq Schagerl, Abun Sungkar, Fadi Alaydrus, Dewi Gita, Putri Ayudya, Dwi Sasono, Unique Priscilla, Sita Nursanti, Irgi Fahrezi, Augie Fantinus, Fitria Sechan, Nugie, Asty Ananta, Calvin Jeremy dan sederet nama pemeran lainnya.

Nantikan kabar terbaru dari film “Gita Cinta dari SMA” melalui kanal sosial media film Gita Cinta dari SMA. Dapat disaksikan di Bioskop seluruh Indonesia mulai 9 Februari 2023.ggc

Komentar