Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Berbalas Kejam Ala Reza Rahadian

 

Berbalas Kejam Ala Reza Rahadian
Film berbalas kejam tentang pria malang yang tak bisa mengontrol psikologi yang kacau.

Gembelgaul.com - Berbalas Kejam merupakan film unggulan Prime Video Indonesia yang didukung oleh talenta-talenta terbaik, peraih penghargaan perfilman nasional dan internasional mulai dari Reza Rahadian, Laura Basuki, Yoga Pratama hingga Baim Wong.

Prime Video Indonesia baru saja  merilis trailer Amazon Original Movie Berbalas Kejam hari ini 7 Februari 2023 kemarin.

Pada teaser trailer Berbalas Kejam, film drama bergenre thriller yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja ini, mengajak penonton untuk mengikuti kisah seorang pria yang hidupnya hancur dalam semalam dan bagaimana ia menjalankan misi balas dendamnya.

Berbalas Kejam yang diproduksi oleh Karuna Pictures dan Tiger Wong Entertainment akan tayang perdana secara eksklusif dan tersedia secara global di Prime Video pada 16 Februari 2023 mendatang.

Film berbalas Kejam ini bercerita tentang pria berkeluarga bernama Adam yang diperankan Reza Rahardian.

baca juga : motor ini membuat anda bergairah kembali

Sebagai kepala keluarga Adam berusaha membahagiakan keluarga kecil tapi naas saat malam hari tiba ada suatu kejadian yang luar biasa terjadi.

Seorang pria asing masuk paksa ke dalam rumah dan mengakibatkan anak istrinya tewas, ini membuat Adam trauma sepanjang waktu.

Keinginan membalas dendam begitu tinggi, Adam menjalani hari-jarinya yang suram selama 2 tahun untuk mencari pembunuh anak istrinya.

Adam tak mau berlama-lama dengan traumanya yang mendalam maka ia memutuskan untuk melampiaskan ke pepmbunuh keluarga dan mecari untuk berbalas kejam. ggc


Komentar