Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Berbalas Kejam Ala Reza Rahadian

 

Berbalas Kejam Ala Reza Rahadian
Film berbalas kejam tentang pria malang yang tak bisa mengontrol psikologi yang kacau.

Gembelgaul.com - Berbalas Kejam merupakan film unggulan Prime Video Indonesia yang didukung oleh talenta-talenta terbaik, peraih penghargaan perfilman nasional dan internasional mulai dari Reza Rahadian, Laura Basuki, Yoga Pratama hingga Baim Wong.

Prime Video Indonesia baru saja  merilis trailer Amazon Original Movie Berbalas Kejam hari ini 7 Februari 2023 kemarin.

Pada teaser trailer Berbalas Kejam, film drama bergenre thriller yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja ini, mengajak penonton untuk mengikuti kisah seorang pria yang hidupnya hancur dalam semalam dan bagaimana ia menjalankan misi balas dendamnya.

Berbalas Kejam yang diproduksi oleh Karuna Pictures dan Tiger Wong Entertainment akan tayang perdana secara eksklusif dan tersedia secara global di Prime Video pada 16 Februari 2023 mendatang.

Film berbalas Kejam ini bercerita tentang pria berkeluarga bernama Adam yang diperankan Reza Rahardian.

baca juga : motor ini membuat anda bergairah kembali

Sebagai kepala keluarga Adam berusaha membahagiakan keluarga kecil tapi naas saat malam hari tiba ada suatu kejadian yang luar biasa terjadi.

Seorang pria asing masuk paksa ke dalam rumah dan mengakibatkan anak istrinya tewas, ini membuat Adam trauma sepanjang waktu.

Keinginan membalas dendam begitu tinggi, Adam menjalani hari-jarinya yang suram selama 2 tahun untuk mencari pembunuh anak istrinya.

Adam tak mau berlama-lama dengan traumanya yang mendalam maka ia memutuskan untuk melampiaskan ke pepmbunuh keluarga dan mecari untuk berbalas kejam. ggc


Komentar