Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Keanu Reeves Beradu Silat dan Dialog Indonesia Di John Wick 3


foto : instagram


Gembelgaul.com - Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, merrka berdua aktor laga dari Indonesia. Keduanya ikut ambil bahian dalam last franschise film John Wick: Chapter 3—Parabellum

Penampilan duo pencak silat dari Indonesia, yaitu di film itu, mereka memamerkan kepiawaian mereka bersilat dan memperkenalkan senjata khas asal Indonesia, karambit. Mereka pun juga berkesempatan untuk langsung berhadapan dengan Keanu Reeves yang memerankan tokoh John Wick di film ini.

Yayan dan Cecep mengaku bangga bisa tampil di film ini. Apalagi, mereka tampil tanpa harus casting, tapi langsung diminta oleh sutradara film ini, Chad Stahelski, untuk bergabung. Di seri ketiga John Wick ini, kedua orang itu mendapatkan peran sebagai assassin. Mereka adalah kaki tangan penting Zero, salah satu penjahat utama di film yang diperankan oleh Mark Dacascos. Wajah Yayan bahkan sudah terlihat di bagian awal film ini sebelum.

“Ini sebuah kebanggaan dan otomatis ini memperkenalkan potensi silat yang tidak kalah dari martial arts lain. The Raid jadi contoh buat mereka. Generasi muda sekarang harus mengenal pencak silat dengan lebih baik,” papar Cecep, usai premier film John Wick 3 di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (14/5/2019) kemarin



Hal yang lebih menarik lagi, di film ini, Yayan dan Cecep berkesempatan untuk berdialog dengan bahasa Indonesia. Menurut Yayan, hal itu adalah sebuah kejutan karena awalnya tidak ada. Mereka sebenarnya tidak mendapatkan dialog di film itu. Namun, di lokasi, mereka kemudian mendapatkan dialog, hanya memakai bahasa Inggris.





“Dialog aslinya memakai bahasa Inggris dan itu mereka yang bikin. Kita yang kemudian bikin bahasa Indonesia-nya,” kata Yayan.




Baik Yayan dan Cecep tidak menyangka jika mereka akan menghadapi perubahan di film tersebut. Tak hanya soal dialog, masa depan mereka di film ini pun memiliki kesempatan. Namun, karena ini disebut sebagai seri terakhir John Wick, keduanya pun hanya berharap bahwa akan perubahan setelah film itu tayang di Amerika Serikat pada akhir pekan ini.

Meski begitu, keduanya tetap senang bisa tampil di film Hollywood sekelas ini. Apalagi, hingga saat ini, setidaknya ada empat nama aktor Indonesia yang sudah diincar Hollywood. Selain Yayan dan Cecep, nama-nama seperti Iko Uwais dan Joe Taslim juga sudah mendapatkan tempat tersendiri di salah satu panggung film terbesar di dunia tersebut. Keempatnya mendapatkan nama di Hollywood yang notabene semua jebolan film The Raid yang fenomenal itu. (bws/detik)

Komentar

  1. Download PDF Reader Download Adobe® Acrobat® Reader® DC to Read PDF with accessibility features read and entry this document with enhanced features. Reserve a private Blackjack desk with a ‘Learn to Play’ session! Ideal for corporate events, birthdays, stag/stagettes and more. Super 4 Progressive 카지노 사이트 with STAX progressive provides a new new} exciting dimension to traditional Blackjack.

    BalasHapus

Posting Komentar