Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan. Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang. baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-progr

Rebutan Takjil Gratis Bikin Jalan Macet



Gembelgaul.com- Disabilitas tak selama menjadi beban masyarakat tapi turut memberikan sumbasih. Ini yang diperlihatkan para penyandang cacat sekaligus penggemar motor yang tergabung dalam DMI (Disable Motorcycle Indonesia) memberikan takjil gratis di jl. Ir. H. Soekarno/MERR Surabaya pada kamis (16/5/2019).

Dikomandoi sang ketua Abdul Syukur, anggota DMI membagikan sekitar 700 takjil yang diserbu habis oleh pejalan kaki dan motor.

"Ini adalah kepedulian kami sebagai penyandang disabilitas dalam bulan ramadhan ini. Keterbatasan tidak menjadi hambatan bagi kami untuk berbagi untuk sesama," ungkap Abdul Syukur disela wawancara.

Abdul Syukur merasa bersyukur bahwa takjil yang disebar habis dan antusias masyarakat akan takjil gratis begitu besar. Oleh karena itu akan diadakan takjil gratis tahap 2 yang direncanakan 30 Mei besok.

"Selain takjil gratis, DMI akan mengadakan buka bersama dengan anak yatim piatu di panti BJ Habibie jl. Keputih Tegal pada 1 Juni," ujar Abdul Syukur lagi dengan semangat.


Komentar