Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Rebutan Takjil Gratis Bikin Jalan Macet



Gembelgaul.com- Disabilitas tak selama menjadi beban masyarakat tapi turut memberikan sumbasih. Ini yang diperlihatkan para penyandang cacat sekaligus penggemar motor yang tergabung dalam DMI (Disable Motorcycle Indonesia) memberikan takjil gratis di jl. Ir. H. Soekarno/MERR Surabaya pada kamis (16/5/2019).

Dikomandoi sang ketua Abdul Syukur, anggota DMI membagikan sekitar 700 takjil yang diserbu habis oleh pejalan kaki dan motor.

"Ini adalah kepedulian kami sebagai penyandang disabilitas dalam bulan ramadhan ini. Keterbatasan tidak menjadi hambatan bagi kami untuk berbagi untuk sesama," ungkap Abdul Syukur disela wawancara.

Abdul Syukur merasa bersyukur bahwa takjil yang disebar habis dan antusias masyarakat akan takjil gratis begitu besar. Oleh karena itu akan diadakan takjil gratis tahap 2 yang direncanakan 30 Mei besok.

"Selain takjil gratis, DMI akan mengadakan buka bersama dengan anak yatim piatu di panti BJ Habibie jl. Keputih Tegal pada 1 Juni," ujar Abdul Syukur lagi dengan semangat.


Komentar