Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Hati-Hati Aktivitas Seks Berkurang Mengakibatkan Sakit !



Gembelgaul.com - Jika pasangan suami istri tidak pernah melakukan hubungan seks secara rutin dipastikan kualitas hidupnya menurun. Menurut dokter Andi Prayogo, seorang psikolog khusus bagi suami istri ini membagikan dalam halaman facebooknya bahwa seringnya aktivitas seks yang dijalankan suami istri akan berdampak luar biasa terutama dalam bidang kesehatan. Dan ini ada 10 manfaat dari rutinnya aktivitas seks di jalani suami istri.

1. Berhubungan seks mengurangi sakit kepala. Setiap kali bercinta, ia melepaskan ketegangan di pembuluh darah otak.

2. Bercinta bisa membersihkan hidung tersumbat. Seks adalah antihistamin alami. Ini membantu melawan asma dan alergi musim semi.

3. Bercinta adalah perawatan kecantikan yang spektakuler. Para ilmuwan telah menemukan bahwa ketika seorang wanita melakukan hubungan seks, ia menghasilkan sejumlah besar estrogen yang memberi kesan bersinar dan lembut pada rambut.

4. Seks adalah salah satu olahraga teraman. Cinta sering memperkuat otot tubuh pria dan wanita. Ini lebih menyenangkan daripada berenang 20 lap di kolam renang dan tidak perlu sepatu spesial!

5. Bercinta perlahan, lancar dan dengan cara santai mengurangi kemungkinan menderita dermatitis, ruam kulit dan jerawat. Keringat yang dihasilkan membersihkan pori-pori dan membuat kulit Anda bersinar.

6. Aktivitas seks bisa membakar semua kalori yang telah Anda kumpulkan selama makan malam romantis sebelum tidur.

7. Seks adalah obat ilahi untuk depresi. Ini melepaskan endorfin ke dalam aliran darah, menciptakan keadaan euforia dan membuat wanita dan pria merasa unik.

8. Seks adalah obat penenang dan pelemas otot ke dunia yang lebih aman. Seribu kali lebih efektif daripada Valium.

9. Badan yang aktif secara seksual melepaskan lebih banyak feromon.

10. Berciuman setiap hari akan membuat Anda lebih banyak waktu jauh dari dokter gigi. Berciuman adalah seni yang membuat gigi bersih dan air liur mengurangi jumlah asam yang menyebabkan kerusakan gigi. Pencegahan ini menghilangkan banyak masalah, selain menawarkan nafas terus diperbaharui.(bws/net)

Komentar