Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Madiun Bhayangkara On Road Racing 2019 Dan Hasil Lomba


Gembelgaul.com -Sirkuit Jalanan Mastrip Stadion Wilis jadi saksi kedigjayaan Rizky Kepo menjadi Juara umum di Bhayangkara on Road Racing 2019 yang diadakan pada Minggu(23/6/2019).

Pembalap asal Magetan ini tak tanggung-tanggung merengkuh 9 piala sekaligus. Hingga menasbihkan dirinya sebagai raja di seri Madiun Road race kali ini.

Bersama timnya Enjelis AMRT mampu naik podium berkali-kali.  Sebut saja ada 4 kelas yang mana Rezky Kepo duduk di podium pertama mulai kelas 2 tak pemula open sampai kelas Supermoto 4 tak. Semua direbut dengan mudah.

Faktor stamina dan penguasaan sirkuit jadi kunci kemenangan Rizky Kepo. "Sirkuit jalanan seperti ini tak perlu power tinggi tapi teknik tikungan jadi andalan," jelas pembalap muda kebanggaan Magetan ini yang akan berlaga lagi di kota asalnya pada 30 Juni mendatang.

Event gacoan dari promotor gaek Franky Laurent ini tida terlihat kelas seeded macam MP1/MP2 dan banyak menyuguhkan kelas pemula. Menurut Franky, Bhayangkara On Road Racing Madiun berbarengan dengan event lainnya di luar Jawa Timur.

"Kebanyakan pemain seeded milih bermain di luar Jawa Timur, jadi disini dibuka kelas pemula," ujar Franky kembali.

Sementara itu kelas bergengsi MP5 (bebek 4 tak 150 cc injeksi pemula) dikuasai Benaya Farrel dari Sragen, sedangkan Aldan MH dari Surabaya rebut kelas MP6(bebek 4 tak 125 cc pemula). (ggc/red)





Komentar