Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

3 Artis Cantik Indonesia InI Maniak Main PUBG



Gembelgaul.com - Versi mobile dari PUBG(PlayerUnknown's Battlegrounds)ini lebih terkenal lagi, karena semua punya HP. Hal ini juga karena PUBG bisa dimainin dimana-mana mulaidari nunggu busway, lagi nunggu pacar belanja, atau lagi di toilet.

Semua orang memainkan PUBG tak terkecuali tiga artis cantik Indonesia ini. Tidak hanya main tapi jago, kalau kalian ingin mabar PUBG bareng cewek-cewek cakep. Silakan add id mereka dibawah ini.


1. Pevita Pearce

Jika mau dengan Pevita Pearce tinggal request idnya CuppaPepi / QUPPAVASS. Jika diterima ada beberapa syarat perlu diperhatikan.

Kamu mengklaim jago main PUBG tapi dibuktikan dulu dengan main lawan Pevita.Karena suara Pevita bisa mengacaukan psikis kamu.

Ada 3 hal agar kamu bisa tetap main bareng dengan Pevita Pearce. Satu, kalo main lawan Pevita kalau kamu knockdown dia terus, nanti Pevita marah, terus kamu di kick dari friend list, trus Pevita tidak mau main sama kamu nantinya.

Dua, kalo kamu main sama dia, terus kamu nge-kill semua musuh terus Pevita tidak kebagian kill, Pevita marah juga, terus kamu di kick dari lobby.

Tiga, kalo kamu main sama dia, tidak pernah nge-kill, pura-pura payah di depan Pevita supaya dia dapat semua kill nya, nanti kamu dianggap payah beneran sama Pevita, soalnya kamu cuman bisa main kalau di carry.


2. Nina Kozok 

Mungkin banyak orang belum terlalu tahu tentang mbak Nina Kozok karena masih jarang muncul di TV. Nina Kozok adalah seorang model dari daerah gudang model berprestasi di Indonesia.

Medan banyak melahirkan model asal Indonesia yang berprestasi dalam lingkup internasional (Nadya Hutagalung, Ariska Putri) dan juga Nina Kozok yang pernah menjadi model Victoria’s Secret di Hawaii.

Kalau kamu mau main PUBG bareng Nina, mungkin bisa coba add nickname Hungry Furby, tapi kamu mesti bicara pakai Bahasa Inggris soalnya Nina belum mahir Bahasa Indonesia.


3.Nona Berlian

Lama tidak terdengar kabarnya, aktris pemeran Ronaldowati, Nona Berlian Sakinah juga ketagihan dengan game PUBG.

Pada profil instagramnya, Nona Berlian Sakinah mencantumkan keterangan bahwa dirinya seorang e-sports enthusiasts.

Tidak hanya semakin cantik, Nona sekarang juga jago main game PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds).

Nona juga mengunggah sebuah foto yang mempromosikan dirinya saat akan ikut pertandingan PUBG Mobile Campus Championship.(bws/ggc)

Komentar