Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

3 Artis Cantik Indonesia InI Maniak Main PUBG



Gembelgaul.com - Versi mobile dari PUBG(PlayerUnknown's Battlegrounds)ini lebih terkenal lagi, karena semua punya HP. Hal ini juga karena PUBG bisa dimainin dimana-mana mulaidari nunggu busway, lagi nunggu pacar belanja, atau lagi di toilet.

Semua orang memainkan PUBG tak terkecuali tiga artis cantik Indonesia ini. Tidak hanya main tapi jago, kalau kalian ingin mabar PUBG bareng cewek-cewek cakep. Silakan add id mereka dibawah ini.


1. Pevita Pearce

Jika mau dengan Pevita Pearce tinggal request idnya CuppaPepi / QUPPAVASS. Jika diterima ada beberapa syarat perlu diperhatikan.

Kamu mengklaim jago main PUBG tapi dibuktikan dulu dengan main lawan Pevita.Karena suara Pevita bisa mengacaukan psikis kamu.

Ada 3 hal agar kamu bisa tetap main bareng dengan Pevita Pearce. Satu, kalo main lawan Pevita kalau kamu knockdown dia terus, nanti Pevita marah, terus kamu di kick dari friend list, trus Pevita tidak mau main sama kamu nantinya.

Dua, kalo kamu main sama dia, terus kamu nge-kill semua musuh terus Pevita tidak kebagian kill, Pevita marah juga, terus kamu di kick dari lobby.

Tiga, kalo kamu main sama dia, tidak pernah nge-kill, pura-pura payah di depan Pevita supaya dia dapat semua kill nya, nanti kamu dianggap payah beneran sama Pevita, soalnya kamu cuman bisa main kalau di carry.


2. Nina Kozok 

Mungkin banyak orang belum terlalu tahu tentang mbak Nina Kozok karena masih jarang muncul di TV. Nina Kozok adalah seorang model dari daerah gudang model berprestasi di Indonesia.

Medan banyak melahirkan model asal Indonesia yang berprestasi dalam lingkup internasional (Nadya Hutagalung, Ariska Putri) dan juga Nina Kozok yang pernah menjadi model Victoria’s Secret di Hawaii.

Kalau kamu mau main PUBG bareng Nina, mungkin bisa coba add nickname Hungry Furby, tapi kamu mesti bicara pakai Bahasa Inggris soalnya Nina belum mahir Bahasa Indonesia.


3.Nona Berlian

Lama tidak terdengar kabarnya, aktris pemeran Ronaldowati, Nona Berlian Sakinah juga ketagihan dengan game PUBG.

Pada profil instagramnya, Nona Berlian Sakinah mencantumkan keterangan bahwa dirinya seorang e-sports enthusiasts.

Tidak hanya semakin cantik, Nona sekarang juga jago main game PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds).

Nona juga mengunggah sebuah foto yang mempromosikan dirinya saat akan ikut pertandingan PUBG Mobile Campus Championship.(bws/ggc)

Komentar