Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Anggunnya Arumi Bachsin Saat Lantik Ketua PKK Tulungagung



Gembelgaul.com - Selain Pelantikan Bupati Tulungagung di Gedung Grahadi (13/08/2019), pada kesempatan ini juga dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kab. Tulungagung sisa masa jabatan 2018-2023 yakni Siyuk Rihayati Maryoto Birowo, SKM oleh Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Prov. Jatim, Arumi Bachsin Emil Dardak.

Pelantikan  ini berdasarkan SK Ketua TP PKK Prov. Jatim nomor 10/KEP/PKK.PROV/VIII/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua TP PKK Kab. Tulungagung tanggal 9 Agustus 2019 serta SK Ketua Dekranasda nomor 015/DEKRAN.JATIM/SK/VIII/2019 tanggal 8 Agustus 2019 tentang pengesahan dan pengangkatan Ketua Dekranasda Kab. Tulungagung sisa masa jabatan 2018-2023.

Dalam sambutannya, Arumi, sapaan akrab Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Jatim ini meminta agar pelaku IKM terutama industri kerajinan di Kab. Tulungagung terus didorong untuk dapat meningkatkan kualitas produknya. Hal ini dilakukan agar kualitas produk tersebut meningkat dan memiliki nilai jual kompetitif tidak hanya di dalam tapi juga luar negeri.

“Tulungagung memiliki potensi luar biasa seperti batik bordir, kerajinan kulit, kerajinan batu onyx, akik, marmer dll, sehingga potensi seperti ini harus mendapat perhatian semua pihak,” katanya.

Menurutnya, ada tiga aspek yang harus diperhatikan dalam upaya meningkatkan kemajuan industri kerajinan diantaranya dengan meningkatkan kualitas SDM pengrajin, meningkatkan keunggulan kompetitif dan pemberdayaan yang bertumpu pada potensi lokal.

Turut hadir dalam pelantikan ini anggota DPR RI Komisi III Arteria Dahlan,  Sekdaprov Jatim, Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jatim, beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jatim, Forkopimda Kab. Tulungagung, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan di Kab. Tulungagung.(bws/ggc)

Komentar