Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Weekend Mau Kemana? Ke Museum Mpu Tantular Saja Ada Pameran Alat Musik Tradisional Nusantara 2019

 

Gembelgaul.com -Pameran Nasional Alat Musik Tradisional Nusantara 2019 di UPT Museum Mpu Tantular, Sidoarjo, Rabu (14/8/2019) baru saja dibuka sekdaprov-Heru Tjahjono. Ajak keluarga dan sanak saudara datang menikmati pameran alat musik tradisional dari seantero nusantara.

Kepala Disbudpar Jatim, Sinarto mengatakan, kegiatan pameran ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan secara bergilir di Indonesia, berdasarkan kesepakatan bersama para kepala museum se-indonesia. Adapun pameran hari ini diikuti oleh 31 museum dari 27 provinsi di Indonesia.

 Pameran peralatan atau alat musik tradisional nusantara yang sangat fenomenal ini, bisa menjadi satu edukasi dalam masyarakat di Jawa Timur khususnya, di Sidoarjo dan sekitarnya, katanya.

Kepala Disbudpar Sinarto menambahkan, beberapa rangkaian kegiatan pameran ini diantarnaya adalah lomba kreativitas musik, lomba melukis koleksi museum tradisional, dan city tour ke Gunung Bromo. Adapun dipilihnya Gunung Bromo karena merupakan salah satu prioritas pembangunan di Jatim yang telah disetujui oleh Presiden RI.

Hadir dalam kesempatan ini, Forkopimda Kab. Sidoarjo, para penikmat dan penggemar seni dari seluruh Indonesia, serta para peserta pameran.(bws/ggc)



Komentar