Arumi Bachsin Duet Dengan Putri Indonesia 2020 Untuk Senyum Desa

Cari Spot Instagramable Bersama Kampoeng Adventure




Gembelgaul.com - Dunia instagram jadi media selfie yang tokcer untuk update status. Jika anda suka adventure dan sekaligus mencarikan tempat instagramable banget.

Aris adventure kawak asal Pandaan, Jatim bisa menjadi rujukan. Pemilik Kampoeng Adventure, penyedia layanan renthal sport trail dan special engine konsumsi adventure.

Praktis di dalamnya, juga menawarkan jasa guide, sebagai mentor selama riding atau beradventure.

Secara geografis, basecamp industri yang dikelola Aris juga strategis, berada di seputaran Taman Dayu, Pandaan. Jadi pas dengan keberadaan gunung Penanggungan, item yang ditawarkan sebagai medan-nya. Memang dikenal virgin dan variabel treknya komplit, diklaim sebagai surganya rider adventure.

Guide yang mengawal siap menawarkan level medan atau trek yang kira-kira bisa ditebas, berbanding kemampuan konsumen yang akan memakai jasa. Terbagi, easy (Fun Adventure), Medium (Skill Adventure) dan Expert (Private Adventure).

“Jadi, tinggal pilih menu kuda besi yang pas, sesuai kebutuhan. Prinsipnya, kita telah siapkan 22 unit sport trail CKD dan 8 unit special engine CBU, ”promo Aris.
Bahkan, kita juga menawarkan beberapa tema adventure yang biasa menjadi activity sepaket rider adventure. Misalkan, di tengah hutan ada sungai dan kemudian ingin rafting, kita akan layani.

“Termasuk, ahli geologi dan sejarah, misalkan ingin membedah jejak history kerajaan yang ada di gunung 
Penanggungan, penelitian unsur dan kadar bebatuan-nya, murni-nya mata air gunung Penanggungan, hingga pingin membuka camp-camp di puncak, kita siap, ”urai Aris.
Dari pengalaman dan jam terbang yang dimulai ber-adventure sejak 2002 itu, Aris kemudian mengevaluasinya dalam sebuah data, hingga berbuah kesuksesan seperti sekarang ini. Urusan performa sport trail dan special engine aktif mengalami refresh, pada sektor mesin, pengereman, center rangka dan suspensi.

Mengenai harga dan paket adventure, langsung saja konfirmasi atau follow @kampoeng_adventure4 atau 0858 55 88 55 40.(bws/ggc)

loading...

Komentar