Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Kaesang Pangarep Jadi Pemain Ke-10 Aerowolf



Gembelgaul.com - Aerowolf resmi mengumumkan player ke-10 mereka dan dia adalah tak lain tak bukan anak dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang . Direkrut untuk bergabung dalam tim Mobile Legends: Bang Bang

Aerowolf baru saja mengadakan konferensi pers pada Sabtu(17/8/2019) terkait kerja sama dengan Ternakopi sebagai salah satu sponsor mereka. Pada acara tersebut hampir semua player Aerowolf, kecuali yang menjalani pelatnas hadir.

Meski begitu salah satu hal yang paling disorot adalah kemunculan Kaesang. Sebelumnya Kaesang memang beberapa kali terlihat menggunakan jersey Aerowolf dan mempromosikan tim pada sosial medianya.

Namun tak ada yang tahu peran dia di tubuh tim. Ada yang berspekulasi Kaesang hanya akan menjadi brand ambasador. Faktanya tidak, Kaesang resmi menjadi player profesional esports Mobile Legends.

Bukan rahasia kalau Kaesang dan kakaknya Gibran Rakabuming sangat gemar bermain Mobile Legends. Bahkan beberapa waktu lalu Kaesang mengunggah video yang mana dia dan Gibran sedang berada di kantor Moonton, developer dan publisher dari game bersangkutan.

Kepastian Kaesang menjadi player pro Aerowolf membuat dia berpotensi tampil di Mobile Legends: Bang Bang Professional League nanti.

Roster Aerowolf saat ini terlihat begitu kuat. Selain Brandon dan Kaesang yang akan menjalani debut sebagai player profesional, mereka juga diperkuat player-player yang sudah berpengalaman sebut saja Barrier, Kido, Marsha, Watt, Jeel, Yor, Felix, dan Key.(bws/ggc)

Komentar