Qorin, Film “Exorcist” Berlatar Belakang Pondok Pesantren Indonesia Yang Gelap

  Qorin jadi film religi mistik yang digarap sutradara Ginanti Rona Gembelgaul.com - Qorin ini yang disutradarai oleh  dan ditulis skenarionya oleh Laila Nurazizah. Diproduksi oleh IDN Pictures Sebelumnya   IDN Pictures meluncurkan film bergenre horor ini, pemicunya adalah   setelah berhasil dengan film horor pertamanya, “Inang”, karya Fajar Nugros,. Film “Qorin” akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2022 dan merupakan film ketiga yang dirilis oleh IDN Pictures tahun ini. Cuplikan film “Qorin” yang dirilis sejak awal November lalu telah menggambarkan sekilas alur cerita mencekam yang ada di film ini. Elemen-elemen horor yang segar dihadirkan, bahkan dari lagu permainan anak-anak yang dalam film ini digubah nuansanya menjadi menakutkan dan mistis. Narasi mistis yang dekat dengan budaya masyarakat sepertinya masih menjadi formulasi yang menarik dalam genre horor Indonesia. Tak melulu mencekam, film “Qorin” juga akan mengangkat nilai-nilai kebaikan dan persahabatan yang di

Kaesang Pangarep Jadi Pemain Ke-10 Aerowolf



Gembelgaul.com - Aerowolf resmi mengumumkan player ke-10 mereka dan dia adalah tak lain tak bukan anak dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang . Direkrut untuk bergabung dalam tim Mobile Legends: Bang Bang

Aerowolf baru saja mengadakan konferensi pers pada Sabtu(17/8/2019) terkait kerja sama dengan Ternakopi sebagai salah satu sponsor mereka. Pada acara tersebut hampir semua player Aerowolf, kecuali yang menjalani pelatnas hadir.

Meski begitu salah satu hal yang paling disorot adalah kemunculan Kaesang. Sebelumnya Kaesang memang beberapa kali terlihat menggunakan jersey Aerowolf dan mempromosikan tim pada sosial medianya.

Namun tak ada yang tahu peran dia di tubuh tim. Ada yang berspekulasi Kaesang hanya akan menjadi brand ambasador. Faktanya tidak, Kaesang resmi menjadi player profesional esports Mobile Legends.

Bukan rahasia kalau Kaesang dan kakaknya Gibran Rakabuming sangat gemar bermain Mobile Legends. Bahkan beberapa waktu lalu Kaesang mengunggah video yang mana dia dan Gibran sedang berada di kantor Moonton, developer dan publisher dari game bersangkutan.

Kepastian Kaesang menjadi player pro Aerowolf membuat dia berpotensi tampil di Mobile Legends: Bang Bang Professional League nanti.

Roster Aerowolf saat ini terlihat begitu kuat. Selain Brandon dan Kaesang yang akan menjalani debut sebagai player profesional, mereka juga diperkuat player-player yang sudah berpengalaman sebut saja Barrier, Kido, Marsha, Watt, Jeel, Yor, Felix, dan Key.(bws/ggc)

Komentar