Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Mau Mabar PUBG bareng Pevita Pearce, CuppaPepi Itu ID-nya


Gembelgaul.com - Siapa yang tak kenal Pevita Pearce, artis cantik yang tenar saat membintangi Eiffel In Love. Ternyata artis cantik Pevita Pearce juga jago main PUBG Mobile. Bahkan Artis kelahiran 6 Oktober 1992 ini pernah "Chicken Dinner" juga.

PlayerUnknown's Battlegrounds alias PUBG belakangan ini emang jadi salah satu game favorit yang sering dimainkan oleh siapapun, termasuk kalangan artis.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya kalo Stevi Item dan Ariel Noah pun jadi deretan artis yang suka main PUBG Mobile.

Selain itu, Pevita juga mengungkapkan salah satu nickname akun PUBG Mobile miliknya.

Dalam kolom komentar akun Instagram miliknya, ia ditanya oleh pengguna lain apakah dirinya memiliki dua akun PUBG Mobile.

Pevita pun mengkonfirmasi pertanyaan tersebut dengan mengaku bahwa memiliki dua akun. Salah satu akunnya yang punya nickname "CuppaPepi", ia gunakan untuk mabar.

Para player PUBG Mobile yang pernah main bareng sama Pevita pun seneng bisa main sama aktris cantik satu ini.

Meski begitu, ada juga yang ragu kalau Pevita jago main PUBG Mobile, bahkan ada yang menyebut Pevita menggunakan joki saat bermain PUBG Mobile. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Pevita.

Pevita Pearce memang jago main PUBG, ini di buktikan menjadi finalis PMCO 2019 yang berlangsung 26-28 Juli 2019 kemarin.

Artis kelahiran 26 tahun yang lalu ini, mewakili indonesia dalam Team Up di pertandingan show match bersama delapan perwakilan dari berbagai negara.

Selain mempertandingkan 16 tim profesional dari berbagai negara, gelaran ini juga menghadirkan laga hiburan yang berlangsung pada hari pertama yang terdiri dari Team Up.

Pertandingan ini merupakan bagian dari rangkaian acara PMCO 2019 yang mempertandingkan sembilan dari kalangan non profesional untuk bertanding.

Dengan memakai setelan sweater berwana pink dan celana putih, Pevita Pearce tampak percaya diri melawan perwakilan lainnya dalam laga final PMCO 2019 Global Final ini.

Artis cantik ini nantinya juga akan bertanding PUBG Mobile dengan artis, atlet serta influencer.

Tak hanya kesembilan non profesional yang akan bertanding di pada show match nanti, musisi asal Amerika, Alan Walker juga berada di daftar adu skill bersama pemain lainnya.(bws/ggc)

Komentar