Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Mau Mabar PUBG bareng Pevita Pearce, CuppaPepi Itu ID-nya


Gembelgaul.com - Siapa yang tak kenal Pevita Pearce, artis cantik yang tenar saat membintangi Eiffel In Love. Ternyata artis cantik Pevita Pearce juga jago main PUBG Mobile. Bahkan Artis kelahiran 6 Oktober 1992 ini pernah "Chicken Dinner" juga.

PlayerUnknown's Battlegrounds alias PUBG belakangan ini emang jadi salah satu game favorit yang sering dimainkan oleh siapapun, termasuk kalangan artis.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya kalo Stevi Item dan Ariel Noah pun jadi deretan artis yang suka main PUBG Mobile.

Selain itu, Pevita juga mengungkapkan salah satu nickname akun PUBG Mobile miliknya.

Dalam kolom komentar akun Instagram miliknya, ia ditanya oleh pengguna lain apakah dirinya memiliki dua akun PUBG Mobile.

Pevita pun mengkonfirmasi pertanyaan tersebut dengan mengaku bahwa memiliki dua akun. Salah satu akunnya yang punya nickname "CuppaPepi", ia gunakan untuk mabar.

Para player PUBG Mobile yang pernah main bareng sama Pevita pun seneng bisa main sama aktris cantik satu ini.

Meski begitu, ada juga yang ragu kalau Pevita jago main PUBG Mobile, bahkan ada yang menyebut Pevita menggunakan joki saat bermain PUBG Mobile. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Pevita.

Pevita Pearce memang jago main PUBG, ini di buktikan menjadi finalis PMCO 2019 yang berlangsung 26-28 Juli 2019 kemarin.

Artis kelahiran 26 tahun yang lalu ini, mewakili indonesia dalam Team Up di pertandingan show match bersama delapan perwakilan dari berbagai negara.

Selain mempertandingkan 16 tim profesional dari berbagai negara, gelaran ini juga menghadirkan laga hiburan yang berlangsung pada hari pertama yang terdiri dari Team Up.

Pertandingan ini merupakan bagian dari rangkaian acara PMCO 2019 yang mempertandingkan sembilan dari kalangan non profesional untuk bertanding.

Dengan memakai setelan sweater berwana pink dan celana putih, Pevita Pearce tampak percaya diri melawan perwakilan lainnya dalam laga final PMCO 2019 Global Final ini.

Artis cantik ini nantinya juga akan bertanding PUBG Mobile dengan artis, atlet serta influencer.

Tak hanya kesembilan non profesional yang akan bertanding di pada show match nanti, musisi asal Amerika, Alan Walker juga berada di daftar adu skill bersama pemain lainnya.(bws/ggc)

Komentar