Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Lewat Gerebek Qurban Jatim, BMH Salurkan 15 Ribu Paket Daging



Gembelgaul.com - Sebaran titik distribusi hewan qurban Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dilakukan daerah pedalaman. Hal ini sesuai dengan prioritas distribusi BMH yang menjadikan desa & pelosok serta pedalaman daerah menjadi target BMH dalam mengentaskan kemiskinan.
Adapun dalam mendistribusikan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1440 H. Lebih dari 15.000 paket daging dibagikan serentak di desa pedalaman dan masyarakat pinggiran kota–kota di Jawa Timur.

“Melalui kegiatan gerebek qurban ini, dimana penerima hewan qurban tidak harus bersusah payah antri dengan kupon dan pengambilan tetapi mereka didatangi langsung ke rumah–rumah oleh relawan BMH,” kata Manager Program BMH Jawa Timur, Imam Muslim pada Minggu (11/8/2019).

Salah satu penerima manfaat daging Gerebek Qurban, Husen warga kampung pemulung di Keputih Surabaya, mengaku sangat kaget lantaran mendadak ada relawan BMH yang menyambangi kediamannya lalu membagikan bungkusan daging qurban.

“Saya ucapakan terima kasih kepada BMH, selama ini kami bila ingin mengambil daging qurban harus mengantri panjang dan lama, tapi kali ini dari petugasnya yang mengantar langsung ke rumah kami. Sekali lagi terima kasih ya BMH”,ungkap Husen dengan wajah sumringah.

Untuk tahun ini BMH mendapat kepercayaan yang besar dari masyarakat untuk menyalurkan hewan qurbannya. Tak kurang dari 2.235 kambing 157 sapi disalurkan BMH untuk lebih dari 173 desa di Jawa Timur. Hewan qurban ini diterima dari individu masyarakat yang mempercayakan kepada BMH melalui program qurban berkah nusantara yang digulirkan untuk menambah nilai manfaat hewan qurban agar distribusi tidak menumpuk di kota saja tetapi bisa merata ke daerah pedalaman, daerah kekeringan dan pinggiran kota.

“Qurban berkah nusantara adalah program tahunan BMH untuk membantu masyarakat menyalurkan hewan qurbanya agar bisa terdistribusi hingga daerah pedalaman di mana masyarakatnya di sana lebih membutuhkan, kata Muslim.(bmh/ggc)

Komentar