Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

MocoSik Festival 2019 Yogyakarta



Gembelgaul.com - MocoSik Festival 2019 adalah sebuah festival yang menyatukan buku dan musik dalam satu panggung besar bersama. Pertama kali dan terbesar. 23 - 25 Agustus 2019 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Bakal ada ribuan judul buku dengan diskon hingga 90%. Selain pameran buku, MocoSik Festival juga menyuguhkan program Obrolan MocoSik dengan pembicara/pemateri yang pasti kalian suka.(bws/ggc)

Komentar