Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan. Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang. baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-progr

Arumi Bachsin Tampil Cantik Di Jambore Nasional PKK 2019


Gembelgaul.com - Ketua TP PKK Prov. Jatim Arumi Bachsin Emil Dardak di sela-sela menghadiri Jambore Nasional PKK di Mercure Ancol Jakarta,  Kamis (26/9/2019). 

Aelain itu hadir juga Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam sambutannya menyebut, para kader PKK dimanapun berada memiliki tugas dan tanggungjawab sebagai penggerak dan pemberdaya masyarakat. Bahkan, menurutnya, kader PKK memiliki tugas mulia yakni menjadi agen perubahan di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai penggerak perubahan, Tjahjo juga menekankan agar mereka memiliki cara pikir dan cara pandang ke depan yang visioner. Sehingga, mereka mampu menghadapi dan memanfaatkan setiap peluang dan tantangan dengan bijak. Utamanya sejalan dengan proses pelaksanaan pembangunan, seperti persoalan kesehatan, pemberdayaan dan pelayanan masyarakat yang terjangkau secara ekonomis.

“Penuntasan masalah stunting, masalah gizi anak, harus menjadi target utama untuk segera dapat ditindaklanjuti secara bersama-sama, disamping penyakit menular dan penyakit yang tidak menular serta berbagai penyakit lainnya yang menyebabkan angka kematian cukup tinggi jumlahnya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, penguatan sektor ekonomi kerakyatan seperti UMKM juga harus menjadi perhatian untuk menggerakan perekonomian masyarakat melalui pemaksimalan potensi dan sumber daya yang tersedia.(bws/ggc)

Komentar