Vivo Gaet Yuki Kato, Y35 Series Powerfull RAM 8GB ROM 256GB Cuma 3 Jutaan

  Vivo Y36 Series hanya 3 jutaan dapat RAm 8 gg dan ROM 256 gb, super duper murah. Gembelgaul.com - Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo Y36 Series lewat dua varian terbarunya, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G di The Lamham Hotel SCDB Jakarta (25/5/23). Melalui tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, sebagai smartphone pertama dikelasnya dengan Dynamic Glass Design ala flagship. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar Ultra O Screen untuk melengkapi desain berkelas yang diusung oleh vivo Y36 Series ini. Performa jagoan dari smartphone ini didukung oleh ruang memori berkapasitas salah satu terbesar di kelasnya, dengan 256GB ROM, 8GB + 8GB Extended RAM, dukungan pengisian baterai 44W FlashCharge. Hingga konfigurasi kamera 50MP Main Camera yang akan melengkapi kebutuhan setiap penggunannya. Deretan teknologi unggulan ini menjadikan vivo Y36 Series sebagai jawaban atas kebutuhan smartphone yang terbaik dalam satu genggaman. Mulai hari ini 25 Mei 2023 sampai 31 Mei

Arumi Bachsin Tampil Cantik Di Jambore Nasional PKK 2019


Gembelgaul.com - Ketua TP PKK Prov. Jatim Arumi Bachsin Emil Dardak di sela-sela menghadiri Jambore Nasional PKK di Mercure Ancol Jakarta,  Kamis (26/9/2019). 

Aelain itu hadir juga Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam sambutannya menyebut, para kader PKK dimanapun berada memiliki tugas dan tanggungjawab sebagai penggerak dan pemberdaya masyarakat. Bahkan, menurutnya, kader PKK memiliki tugas mulia yakni menjadi agen perubahan di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai penggerak perubahan, Tjahjo juga menekankan agar mereka memiliki cara pikir dan cara pandang ke depan yang visioner. Sehingga, mereka mampu menghadapi dan memanfaatkan setiap peluang dan tantangan dengan bijak. Utamanya sejalan dengan proses pelaksanaan pembangunan, seperti persoalan kesehatan, pemberdayaan dan pelayanan masyarakat yang terjangkau secara ekonomis.

“Penuntasan masalah stunting, masalah gizi anak, harus menjadi target utama untuk segera dapat ditindaklanjuti secara bersama-sama, disamping penyakit menular dan penyakit yang tidak menular serta berbagai penyakit lainnya yang menyebabkan angka kematian cukup tinggi jumlahnya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, penguatan sektor ekonomi kerakyatan seperti UMKM juga harus menjadi perhatian untuk menggerakan perekonomian masyarakat melalui pemaksimalan potensi dan sumber daya yang tersedia.(bws/ggc)

Komentar