Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

DFSK Glory Day, Ajang Perdana Menuju Glory Community Indonesia


Gembelgaul.com - Demi memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, DFSK(Dongfeng Sokon) menggelar Fun Day bertema Glory Day pada Sabtu(28/9/2019). Sebanyak 30 lebih pelanggan dari tipe Glory mulai 580 dan 560 ikut ambil bagian acara ini. Start di mulai dari Showroom DFSK Jl Arif Rahman Hakim 173 Surabaya.

Menurut Operation Manager DSFK Yansen Tan bahwa event ini adalah perdana, "Ini merupakan awal gelaran DFSK untuk para pelangga setia, kita ingin tiap bulan diselenggarakan. Nanti kemudian menjadi Glory Community Indonesia," jelas pria gaul berkacamata ini.

Sebenarnya konsumen Glory sudah menjadi ratusan tapi karena riuh demo nasional kemarin maka sekitar 30 an sedia hadir tapi tidak mengurangi keceriaan para peserta yang hadir.

Sebelum start dimulai, peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian potong tumpeng dan doa bersa dipimpim Yansen Tan beserta team DFSK Arif Rahman Hakim. Kemudian semua peserta di arahkan ke mobil Glory yang disediakan pihak DSFK menuju tempat acara.

Konvoi dilakukan menuju The Pianoza, sebuah restoran yang terletak Jl. Dr Soetomo 130. Tiba di tempat acara, para konsumen disuguhkan makanan, hiburan serta edukasi terkait DFSK khusunya tipe Glory.

"Tujuan utama dari acara Glory Day ini silahturahmi dan memberikan informasi update kepada konsumen setia DFSK khususnya Glory. Diakhir acara akan diberika  souvenir dan voucher untuk bisa digunakan, ini akan menarik konsumen lainnya untuk bergabung Glory Community Indonesia yang akan terbentuk," pungkasnya.(bws/ggc)

Komentar