Tolak Selingkuh Lewat Detektif Jaga Jarak

Film Detektif Jaga Jarak, background pandemi bertahan hidup dengan menjadi mata-mata. Gembelgaul.com – Tolak selingkuh lewat detektif partikelir yang menjadi tema film Detektif Jaga Jarak, Film bergenre drama komedi ini ditulis oleh Rahabi Mandra dengan jajaran produser Rodney Louis Vincent, Ajeng Vincent (Seven Sunday Films) dan Tesadesrada Ryza (Temata Studios). Apa jadinya kalau Marthino Lio beraksi jadi detektif partikelir bareng aktor cilik Bima Sena? Jangan lewatkan film terbaru dari Seven Sunday Films dan Temata Studios berjudul “Detektif Jaga Jarak” yang akan resmi tayang tanggal 1 Juni 2023.   “Kami (Seven Sunday Films) sebetulnya sudah lama ingin membuat film komedi. Ketika bertemu dengan Rahabi Mandra, beliau tertarik untuk menyumbang ide dan menulis ceritanya. Tidak lama setelah itu, kami langsung garap produksi film ini tepatnya di tahun 2021,” ungkap Rodney Louis Vincent tentang awal pengembangan filmnya. Kisah menarik datang dari Rahabi Mandra selaku Penulis

DFSK Glory Day, Ajang Perdana Menuju Glory Community Indonesia


Gembelgaul.com - Demi memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, DFSK(Dongfeng Sokon) menggelar Fun Day bertema Glory Day pada Sabtu(28/9/2019). Sebanyak 30 lebih pelanggan dari tipe Glory mulai 580 dan 560 ikut ambil bagian acara ini. Start di mulai dari Showroom DFSK Jl Arif Rahman Hakim 173 Surabaya.

Menurut Operation Manager DSFK Yansen Tan bahwa event ini adalah perdana, "Ini merupakan awal gelaran DFSK untuk para pelangga setia, kita ingin tiap bulan diselenggarakan. Nanti kemudian menjadi Glory Community Indonesia," jelas pria gaul berkacamata ini.

Sebenarnya konsumen Glory sudah menjadi ratusan tapi karena riuh demo nasional kemarin maka sekitar 30 an sedia hadir tapi tidak mengurangi keceriaan para peserta yang hadir.

Sebelum start dimulai, peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian potong tumpeng dan doa bersa dipimpim Yansen Tan beserta team DFSK Arif Rahman Hakim. Kemudian semua peserta di arahkan ke mobil Glory yang disediakan pihak DSFK menuju tempat acara.

Konvoi dilakukan menuju The Pianoza, sebuah restoran yang terletak Jl. Dr Soetomo 130. Tiba di tempat acara, para konsumen disuguhkan makanan, hiburan serta edukasi terkait DFSK khusunya tipe Glory.

"Tujuan utama dari acara Glory Day ini silahturahmi dan memberikan informasi update kepada konsumen setia DFSK khususnya Glory. Diakhir acara akan diberika  souvenir dan voucher untuk bisa digunakan, ini akan menarik konsumen lainnya untuk bergabung Glory Community Indonesia yang akan terbentuk," pungkasnya.(bws/ggc)

Komentar