Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

DFSK Glory Day, Ajang Perdana Menuju Glory Community Indonesia


Gembelgaul.com - Demi memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, DFSK(Dongfeng Sokon) menggelar Fun Day bertema Glory Day pada Sabtu(28/9/2019). Sebanyak 30 lebih pelanggan dari tipe Glory mulai 580 dan 560 ikut ambil bagian acara ini. Start di mulai dari Showroom DFSK Jl Arif Rahman Hakim 173 Surabaya.

Menurut Operation Manager DSFK Yansen Tan bahwa event ini adalah perdana, "Ini merupakan awal gelaran DFSK untuk para pelangga setia, kita ingin tiap bulan diselenggarakan. Nanti kemudian menjadi Glory Community Indonesia," jelas pria gaul berkacamata ini.

Sebenarnya konsumen Glory sudah menjadi ratusan tapi karena riuh demo nasional kemarin maka sekitar 30 an sedia hadir tapi tidak mengurangi keceriaan para peserta yang hadir.

Sebelum start dimulai, peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian potong tumpeng dan doa bersa dipimpim Yansen Tan beserta team DFSK Arif Rahman Hakim. Kemudian semua peserta di arahkan ke mobil Glory yang disediakan pihak DSFK menuju tempat acara.

Konvoi dilakukan menuju The Pianoza, sebuah restoran yang terletak Jl. Dr Soetomo 130. Tiba di tempat acara, para konsumen disuguhkan makanan, hiburan serta edukasi terkait DFSK khusunya tipe Glory.

"Tujuan utama dari acara Glory Day ini silahturahmi dan memberikan informasi update kepada konsumen setia DFSK khususnya Glory. Diakhir acara akan diberika  souvenir dan voucher untuk bisa digunakan, ini akan menarik konsumen lainnya untuk bergabung Glory Community Indonesia yang akan terbentuk," pungkasnya.(bws/ggc)

Komentar