Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

DFSK Glory Day, Ajang Perdana Menuju Glory Community Indonesia


Gembelgaul.com - Demi memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, DFSK(Dongfeng Sokon) menggelar Fun Day bertema Glory Day pada Sabtu(28/9/2019). Sebanyak 30 lebih pelanggan dari tipe Glory mulai 580 dan 560 ikut ambil bagian acara ini. Start di mulai dari Showroom DFSK Jl Arif Rahman Hakim 173 Surabaya.

Menurut Operation Manager DSFK Yansen Tan bahwa event ini adalah perdana, "Ini merupakan awal gelaran DFSK untuk para pelangga setia, kita ingin tiap bulan diselenggarakan. Nanti kemudian menjadi Glory Community Indonesia," jelas pria gaul berkacamata ini.

Sebenarnya konsumen Glory sudah menjadi ratusan tapi karena riuh demo nasional kemarin maka sekitar 30 an sedia hadir tapi tidak mengurangi keceriaan para peserta yang hadir.

Sebelum start dimulai, peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian potong tumpeng dan doa bersa dipimpim Yansen Tan beserta team DFSK Arif Rahman Hakim. Kemudian semua peserta di arahkan ke mobil Glory yang disediakan pihak DSFK menuju tempat acara.

Konvoi dilakukan menuju The Pianoza, sebuah restoran yang terletak Jl. Dr Soetomo 130. Tiba di tempat acara, para konsumen disuguhkan makanan, hiburan serta edukasi terkait DFSK khusunya tipe Glory.

"Tujuan utama dari acara Glory Day ini silahturahmi dan memberikan informasi update kepada konsumen setia DFSK khususnya Glory. Diakhir acara akan diberika  souvenir dan voucher untuk bisa digunakan, ini akan menarik konsumen lainnya untuk bergabung Glory Community Indonesia yang akan terbentuk," pungkasnya.(bws/ggc)

Komentar