Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

DFSK Glory Day, Ajang Perdana Menuju Glory Community Indonesia


Gembelgaul.com - Demi memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, DFSK(Dongfeng Sokon) menggelar Fun Day bertema Glory Day pada Sabtu(28/9/2019). Sebanyak 30 lebih pelanggan dari tipe Glory mulai 580 dan 560 ikut ambil bagian acara ini. Start di mulai dari Showroom DFSK Jl Arif Rahman Hakim 173 Surabaya.

Menurut Operation Manager DSFK Yansen Tan bahwa event ini adalah perdana, "Ini merupakan awal gelaran DFSK untuk para pelangga setia, kita ingin tiap bulan diselenggarakan. Nanti kemudian menjadi Glory Community Indonesia," jelas pria gaul berkacamata ini.

Sebenarnya konsumen Glory sudah menjadi ratusan tapi karena riuh demo nasional kemarin maka sekitar 30 an sedia hadir tapi tidak mengurangi keceriaan para peserta yang hadir.

Sebelum start dimulai, peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian potong tumpeng dan doa bersa dipimpim Yansen Tan beserta team DFSK Arif Rahman Hakim. Kemudian semua peserta di arahkan ke mobil Glory yang disediakan pihak DSFK menuju tempat acara.

Konvoi dilakukan menuju The Pianoza, sebuah restoran yang terletak Jl. Dr Soetomo 130. Tiba di tempat acara, para konsumen disuguhkan makanan, hiburan serta edukasi terkait DFSK khusunya tipe Glory.

"Tujuan utama dari acara Glory Day ini silahturahmi dan memberikan informasi update kepada konsumen setia DFSK khususnya Glory. Diakhir acara akan diberika  souvenir dan voucher untuk bisa digunakan, ini akan menarik konsumen lainnya untuk bergabung Glory Community Indonesia yang akan terbentuk," pungkasnya.(bws/ggc)

Komentar