Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Iko Uwais Sebagai Hard Master di G.I. Joe 2020 : Snake Eyes


Gembelgaul.com - Jika Joe Taslim gabung ke Mortal Kombat sebagai Sub-Zero, sekarang giliran Iko Uwais yang gabung ke franchise besar yaitu G.I. Joe.

Perlu diketahui bahwa Paramount Pictures akan menggarap film spin-off G.I. Joe yang berjudul 'Snake Eyes'. Film ini akan berfokus pada kisah Snake Eyes. Film ini akan hadir pada Oktober 2020 mendatang.

Film G.I. Joe: Snake Eyes ini akan disutradarai oleh Robert Schwentke, sutradara dari film blockbuster R.E.D., The Time Traveler Wife, R.I.P.D., Insurgent dan Allegiant.

Naskah filmnya sendiri ditulis oleh Evan Spiliotopoulos. Ia adalah penulis skenario film Hercules (2014), The Huntsman: Winter's War, Beauty and the Beast (2017) dan film terbarunya, Charlie's Angels yang akan rilis menjelang akhir tahun 2019 mendatang.

Iko Uwais disini akan memerankan karakter Hard Master. Ia adalah kepala klan Arashikage dan master yang melatih Snake Eyes, Storm Shadows dan ninja-ninja pembunuh lainnya.

Selain Iko Uwais, akan hadir pula aktor Crazy Rich Asians, Henry Golding yang akan memerankan Snake Eyes dan juga aktor serial Warriors, Andrew Koji yang akan memerankan Storm Shadows.(bws/ggc)

Komentar