Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Iko Uwais Sebagai Hard Master di G.I. Joe 2020 : Snake Eyes


Gembelgaul.com - Jika Joe Taslim gabung ke Mortal Kombat sebagai Sub-Zero, sekarang giliran Iko Uwais yang gabung ke franchise besar yaitu G.I. Joe.

Perlu diketahui bahwa Paramount Pictures akan menggarap film spin-off G.I. Joe yang berjudul 'Snake Eyes'. Film ini akan berfokus pada kisah Snake Eyes. Film ini akan hadir pada Oktober 2020 mendatang.

Film G.I. Joe: Snake Eyes ini akan disutradarai oleh Robert Schwentke, sutradara dari film blockbuster R.E.D., The Time Traveler Wife, R.I.P.D., Insurgent dan Allegiant.

Naskah filmnya sendiri ditulis oleh Evan Spiliotopoulos. Ia adalah penulis skenario film Hercules (2014), The Huntsman: Winter's War, Beauty and the Beast (2017) dan film terbarunya, Charlie's Angels yang akan rilis menjelang akhir tahun 2019 mendatang.

Iko Uwais disini akan memerankan karakter Hard Master. Ia adalah kepala klan Arashikage dan master yang melatih Snake Eyes, Storm Shadows dan ninja-ninja pembunuh lainnya.

Selain Iko Uwais, akan hadir pula aktor Crazy Rich Asians, Henry Golding yang akan memerankan Snake Eyes dan juga aktor serial Warriors, Andrew Koji yang akan memerankan Storm Shadows.(bws/ggc)

Komentar