Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Iko Uwais Sebagai Hard Master di G.I. Joe 2020 : Snake Eyes


Gembelgaul.com - Jika Joe Taslim gabung ke Mortal Kombat sebagai Sub-Zero, sekarang giliran Iko Uwais yang gabung ke franchise besar yaitu G.I. Joe.

Perlu diketahui bahwa Paramount Pictures akan menggarap film spin-off G.I. Joe yang berjudul 'Snake Eyes'. Film ini akan berfokus pada kisah Snake Eyes. Film ini akan hadir pada Oktober 2020 mendatang.

Film G.I. Joe: Snake Eyes ini akan disutradarai oleh Robert Schwentke, sutradara dari film blockbuster R.E.D., The Time Traveler Wife, R.I.P.D., Insurgent dan Allegiant.

Naskah filmnya sendiri ditulis oleh Evan Spiliotopoulos. Ia adalah penulis skenario film Hercules (2014), The Huntsman: Winter's War, Beauty and the Beast (2017) dan film terbarunya, Charlie's Angels yang akan rilis menjelang akhir tahun 2019 mendatang.

Iko Uwais disini akan memerankan karakter Hard Master. Ia adalah kepala klan Arashikage dan master yang melatih Snake Eyes, Storm Shadows dan ninja-ninja pembunuh lainnya.

Selain Iko Uwais, akan hadir pula aktor Crazy Rich Asians, Henry Golding yang akan memerankan Snake Eyes dan juga aktor serial Warriors, Andrew Koji yang akan memerankan Storm Shadows.(bws/ggc)

Komentar