Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Iko Uwais Sebagai Hard Master di G.I. Joe 2020 : Snake Eyes


Gembelgaul.com - Jika Joe Taslim gabung ke Mortal Kombat sebagai Sub-Zero, sekarang giliran Iko Uwais yang gabung ke franchise besar yaitu G.I. Joe.

Perlu diketahui bahwa Paramount Pictures akan menggarap film spin-off G.I. Joe yang berjudul 'Snake Eyes'. Film ini akan berfokus pada kisah Snake Eyes. Film ini akan hadir pada Oktober 2020 mendatang.

Film G.I. Joe: Snake Eyes ini akan disutradarai oleh Robert Schwentke, sutradara dari film blockbuster R.E.D., The Time Traveler Wife, R.I.P.D., Insurgent dan Allegiant.

Naskah filmnya sendiri ditulis oleh Evan Spiliotopoulos. Ia adalah penulis skenario film Hercules (2014), The Huntsman: Winter's War, Beauty and the Beast (2017) dan film terbarunya, Charlie's Angels yang akan rilis menjelang akhir tahun 2019 mendatang.

Iko Uwais disini akan memerankan karakter Hard Master. Ia adalah kepala klan Arashikage dan master yang melatih Snake Eyes, Storm Shadows dan ninja-ninja pembunuh lainnya.

Selain Iko Uwais, akan hadir pula aktor Crazy Rich Asians, Henry Golding yang akan memerankan Snake Eyes dan juga aktor serial Warriors, Andrew Koji yang akan memerankan Storm Shadows.(bws/ggc)

Komentar