Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Kla Project dan Java Jive Pita Kaset 90s Music Festival 2019 Surabaya


Gembelgaul.com - Kenangan tahun 90 an seperti kaset tape dan telpon koin memang tak tergantikan di jaman. Nostalgia 90 an  di jaman milenial sekarang juga di tunjukkan film Dilan, naik motor jadul dan teka-teki silang jadi ikonik.

Ditengah gencarnya serbuan perilaku milenial ini, justru diterjemahkan oleh Boudewijn Satriyo Nugroho CEO 86 Production Even Organizer tenar tanah air, sebagai peluang memberi kesempatan om dan tante penikmat tembang kenangan era 90-an, untuk kembali bernostalgia.

Inovasi dan diferensiasi 86 Production yang berani melawan arus milenial ini, diklaim sebagai momen terbaik untuk kembali mengapresiasai musisi-musisi legendaries di masanya. Bahkan, Boy meyakini special event ini sebagai revenge dengan kaum milenial.

“Kalau sebelumnya, kita dipaksa mengikuti arus mereka, giliran sekarang kita menawarkan tembang nostalgia 90-an, ”senyum Boy saat dikonfirmasi di headquarter 86 Production, Perum Delta Asri 86, Delta Sari, Sidoarjo.


Momen nostalgia dan kenangan terindah ini, yang akan direminding oleh 86 Production, dalam spektakuler even bertajuk Pita Kaset 90s Music Festival. Makin nyambung, kisah dan cerita lampau itu disadur dalam album Kla Project dan Java Jive, dengan format konser yang fix akan dihelat pada Jumat ini (20/9/2019) di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Pada ceruk ini, 86 Production kembali mengajak penikmat music saat ingin bernostalgia, bisa tampil dan memberi pengaruh positif, tetap peduli dan menghargai mahakarya musisi-musisi yang dinilai everlasting, dengan tetap membeli CD original. Sebab, itu pula di acara dengan code dress celana komprang dan kemeja kotak bagi pria dan jumpsuit kodok dengan rambut kepang dua bagi wanita, juga turut digelar bazaar CD Original berikut tanda tangan musisi-musisi sebagai kreatornya.

Harga tiket termurah 225 ribu kelas festival dan VIP hanya 650 ribu. Pembelian tiket langsung ke booth tiket Dyandra Gramedia Surabaya sekarang.(bws/ggc)

Komentar