Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Kla Project dan Java Jive Pita Kaset 90s Music Festival 2019 Surabaya


Gembelgaul.com - Kenangan tahun 90 an seperti kaset tape dan telpon koin memang tak tergantikan di jaman. Nostalgia 90 an  di jaman milenial sekarang juga di tunjukkan film Dilan, naik motor jadul dan teka-teki silang jadi ikonik.

Ditengah gencarnya serbuan perilaku milenial ini, justru diterjemahkan oleh Boudewijn Satriyo Nugroho CEO 86 Production Even Organizer tenar tanah air, sebagai peluang memberi kesempatan om dan tante penikmat tembang kenangan era 90-an, untuk kembali bernostalgia.

Inovasi dan diferensiasi 86 Production yang berani melawan arus milenial ini, diklaim sebagai momen terbaik untuk kembali mengapresiasai musisi-musisi legendaries di masanya. Bahkan, Boy meyakini special event ini sebagai revenge dengan kaum milenial.

“Kalau sebelumnya, kita dipaksa mengikuti arus mereka, giliran sekarang kita menawarkan tembang nostalgia 90-an, ”senyum Boy saat dikonfirmasi di headquarter 86 Production, Perum Delta Asri 86, Delta Sari, Sidoarjo.


Momen nostalgia dan kenangan terindah ini, yang akan direminding oleh 86 Production, dalam spektakuler even bertajuk Pita Kaset 90s Music Festival. Makin nyambung, kisah dan cerita lampau itu disadur dalam album Kla Project dan Java Jive, dengan format konser yang fix akan dihelat pada Jumat ini (20/9/2019) di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Pada ceruk ini, 86 Production kembali mengajak penikmat music saat ingin bernostalgia, bisa tampil dan memberi pengaruh positif, tetap peduli dan menghargai mahakarya musisi-musisi yang dinilai everlasting, dengan tetap membeli CD original. Sebab, itu pula di acara dengan code dress celana komprang dan kemeja kotak bagi pria dan jumpsuit kodok dengan rambut kepang dua bagi wanita, juga turut digelar bazaar CD Original berikut tanda tangan musisi-musisi sebagai kreatornya.

Harga tiket termurah 225 ribu kelas festival dan VIP hanya 650 ribu. Pembelian tiket langsung ke booth tiket Dyandra Gramedia Surabaya sekarang.(bws/ggc)

Komentar