Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

5 Gerakan Nasional Revolusi Mental Untuk Indonesia


Gembelgaul.com - Di era saat ini, generasi muda seringkali ingin meraih kesuksesan dengan cara cepat atau instan. Padahal, untuk mencapai atau meraih sesuatu dibutuhkan perjuangan atau pengorbanan, selain juga keberanian. Untuk itu Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak mendorong para generasi muda untuk memiliki etos kerja serta daya juang yang tinggi.

“Banyak orang yang berpikir apa yang membawa saya ada di posisi sekarang adalah privileged karena saya anak siapa atau karena apa. Padahal bukan itu, untuk mencapai hal ini atau kesuksesan sekarang kita butuh berjuang. Istilahnya No Pain No Gain. Jangan pernah merasa itu hak saya, tapi you have to earn. Merasalah bahwa kita layak mendapat sesuatu karena kita berjuang, mau berusaha, mau belajar,” kata Emil saat membuka acara Penguatan Revolusi Mental Bagi Generasi Millenial Menuju Indonesia Berkarakter di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Minggu (29/9/2019).

Menurutnya, di era saat ini banyak generasi muda merasa bahwa ini adalah zaman mereka atau mereka lah yang berhak memimpin serta membuat keputusan. Anak muda seringkali menganggap generasi lebih tua lambat dan kaku, sebaliknya generasi tua menganggap generasi muda suka instan dan serba cepat. Seharusnya antar generasi ini saling memahami dan menaruh respect sehingga tidak muncul crash diantara mereka.

“Misal yang muda melihat yang tua bukan lambat namun hati-hati atau penuh perhitungan. Sebaliknya pun juga yang tua melihat yang muda energik penuh semangat. Jadi yang diperlukan adalah kolaborasi bersama. Usia bukan determinan tidak ada orang yang lebih muda atau lebih tua,” katanya.

Emil mengatakan, era saat ini orang tidak boleh hanya sekedar mendewakan pengalaman yang mereka punya, karena justru akan membuatnya menjadi kaku. Sebaliknya, pengalaman akan menjadi aset bila digunakan untuk membuat langkah atau inovasi baru.

“Kalau orang yang mendewakan pengalaman kemudian men-judge orang lain tidak berpengalaman dan kuno itu yang bahaya. Harusnya pengalaman memperkuat kita untuk merancang inovasi baru,” jelasnya.

Dengan perkembangan IT saat ini, lanjut Emil, para pengusaha jangan hanya fokus atau pintar digital saja tapi juga memperkuat core bisnisnya. Bila tidak maka pasar dalam negeri akan didominasi oleh barang impor.

“Kami harap generasi muda jangan hanya ikut arus tapi juga memperkuat core kompetensi kita,” terangnya.

Ditambahkannya, ada lima hal yang dibutuhkan untuk mendukung gerakan nasional revolusi mental. Lima hal tersebut yaitu gerakan Indonesia Melayani, program nasional Indonesia bersih, Indonesia tertib, Indonesia Mandiri dan Indonesia bersatu.

“Kita butuh sesuatu untuk membuat Indonesia maju yakni memperbaiki kualitas SDM kita. Jadi etos kerja harus bagus, kerja keras, dan jangan lupa budi pekerti luhur. Kesuksesan individu bisa membawa kegagalan kolektif kalau hanya fokus pada individu atau diri sendiri saja. Mari kita hindari itu kita mulai dengan revolusi mental,” pungkasnya.(bws/ggc)

Komentar