Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Dummy Baterai Untuk Modem 4G 24 Jam Online

 

Dummy Baterai Untuk Modem 4G 24 Jam Online


Gembelgaul.com - Dummy Baterai jadi solusi untuk modem yang dipakai 24 jam, tapi jika beli dipasaran lumayan menguras kocek kita. Sebagai kaum gembel nan kreatif, trik bikin sendiri dummy baterai untuk modem 4G bisa dicoba. Ini dipraktekkan ke Modem ZTE MF90 yang dulu dibundling dengan merk Bolt.

Dummy Baterai Untuk Modem 4G 24 Jam Online
Hanya ada 3 bahan saja yaitu kapasitor 1000 uf/25v, resistor 33k dan 1K

Bahan yang kita butuhkan hanya 3 komponen saja yaitu kapasitor 1000 uf/25 volt, resistor 33k dan 1K. Mari kita merangkainya, kapasitor itu ada 2 kaki yaitu positif dan negatif. Pada bagian negatif ini disambungkan dengan resistor 33 k dan pada bagian positis resistor 1 K.

Dummy Baterai Untuk Modem 4G 24 Jam Online
Ini skema sederhananya, tinggal merakit saja.

Setelah dirangkai tinggal disambungkan atau disolder pada kaki-kaki modem ZTE MF90, pada modem MF90 ada 3 kaki. Pada bagian tengah adalah BSI (Base System Inventory) dan kanan-kiri adalah negatif dan positif. Tinggal disambungkan sesuai jalur yang seperti di skema tersedia.

Dummy Baterai Untuk Modem 4G 24 Jam Online
Memakai dummy baterai ini dapat membuat modem ZTE MF90 online 24 jam.

Setelah itu sambungkan modem ke charger untuk melihat hasilnya, modem siap digunakan 24 jam. selamat mencoba. ggc

baca juga : perbaikan indikator netral Honda Grand tanpa harus belah mesin


ini videonya :



 

 

Komentar