Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Parade Entrepreneur 4 Malang, Jadilah Pengusaha Sukses Seperti Sandiaga Uno


Gembelgaul.com - Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  bekerja sama dengan Koperasi Syariah Quantum Sinergi Umat (QSU) kembali menggelar parade entrepreneur ke 4, di gedung SKODAM Brawijaya Malang, Kamis (24/10/2019). 

Hadir sebagai pembicara utama, Sandiaga Salahuddin Uno yang memberikan materi berdaya di negeri sendiri.

Pada pemaparannya Sandiaga berharap seluruh peserta entrepreneur bisa menciptakan lapangan kerja sendiri yang berdaya saing global.

"Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa, untuk itu di butuhkan kreativitas dari seluruh lapisan masyarakat supaya bisa berkarya dan berdaya di negeri sendiri, sehingga kedepannya kita menjadi bangsa yang mandiri, serta berakhlakul karimah, bangsa pelaku pergerakan ekonomi istilahnya bukan sebagai bangsa penonton,  inilah yang saya maksud "Berdaya di negeri sendiri," kata Sandiaga di depan 600 lebih peserta Parade entrepreneur.

Sementara itu, Manager Program & pendayagunaan BMH Jatim Imam Muslim, mengatakan bahwa BMH sebagai lembaga Zakat yang bergerak di empat pilar akan terus membantu para entrepreneur muda serta pelaku UKM untuk bisa meningkatkan produktivitas serta kreativitas nya sehingga perekonomiannya bisa lebih baik.

"Kami bergerak di empat bidang yaitu pendidikan, dakwah sosial kemanusiaan, dan perekonomian. Bidang bidang perekonomian kami mendorong pelaku UKM supaya bisa lebih maju dengan memberikan berbagai solusi dari setiap masalah yang dihadapi." Kata Muslim.(bws/ggc)

Komentar