Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Parade Entrepreneur 4 Malang, Jadilah Pengusaha Sukses Seperti Sandiaga Uno


Gembelgaul.com - Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  bekerja sama dengan Koperasi Syariah Quantum Sinergi Umat (QSU) kembali menggelar parade entrepreneur ke 4, di gedung SKODAM Brawijaya Malang, Kamis (24/10/2019). 

Hadir sebagai pembicara utama, Sandiaga Salahuddin Uno yang memberikan materi berdaya di negeri sendiri.

Pada pemaparannya Sandiaga berharap seluruh peserta entrepreneur bisa menciptakan lapangan kerja sendiri yang berdaya saing global.

"Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa, untuk itu di butuhkan kreativitas dari seluruh lapisan masyarakat supaya bisa berkarya dan berdaya di negeri sendiri, sehingga kedepannya kita menjadi bangsa yang mandiri, serta berakhlakul karimah, bangsa pelaku pergerakan ekonomi istilahnya bukan sebagai bangsa penonton,  inilah yang saya maksud "Berdaya di negeri sendiri," kata Sandiaga di depan 600 lebih peserta Parade entrepreneur.

Sementara itu, Manager Program & pendayagunaan BMH Jatim Imam Muslim, mengatakan bahwa BMH sebagai lembaga Zakat yang bergerak di empat pilar akan terus membantu para entrepreneur muda serta pelaku UKM untuk bisa meningkatkan produktivitas serta kreativitas nya sehingga perekonomiannya bisa lebih baik.

"Kami bergerak di empat bidang yaitu pendidikan, dakwah sosial kemanusiaan, dan perekonomian. Bidang bidang perekonomian kami mendorong pelaku UKM supaya bisa lebih maju dengan memberikan berbagai solusi dari setiap masalah yang dihadapi." Kata Muslim.(bws/ggc)

Komentar