Arumi Bachsin Duet Dengan Putri Indonesia 2020 Untuk Senyum Desa

Giant Ekstra Rajawali Surabaya Luncurkan Program Harga Teman


Gembelgaul.com - Menjelang akhir tahun, Supermarket yang menyediakan kebutuhan rumah tangga terlengkap di Surabaya, Giant Ekstra Rajawali meluncurkan program harga teman. Program ini diluncurkan dengan memberikan voucher serta edukasi dalam berbelanja kepada puluhan anak yatim dhuafa di Giant Ekstra Rajawali, jalan Rajawali 55-57 Krembangan Surabaya, Jumat (25/10/2019).

Terrytory Head Giant Indonesia, Christianus SW mengungkapkan program harga teman sukses membantu keluarga Indonesia menghemat pengeluaran belanja serta memberikan penawaran yang baru.

"Harga teman kali ini penuh dengan produk favorit pelanggan yang jenisnya telah diperbaharui dan akan memuaskan masyarakat dengan harga murah berkualitas sehingga masyarakat dapat membeli berbagai macam kebutuhan dan tetap dapat menabung apalay diakhir tahun seperti ini, dimana kebutuhan semakin bertambah," kata Christianus SW.

Pada peluncuran program harga teman yang sekaligus mengundang puluhan anak yatim binaan Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Giant Ekstra Rajawali telah memberikan edukasi happiness belanja.

Sebelum belanja, puluhan anak-anak binaan BMH diberikan wawasan belanja dengan  memperhatikan kemasan, logo, ijin edar, dan kadaluarsanya setiap produk yang akan dibeli. Setelah belanja sesuai kebutuhannya, anak-anak yatim dimanjakan oleh Giant dengan makan bersama menu ayam goreng Suport dari Giants Fried Chiken (GFC).

Sementara itu, Manager Prodaya BMH Jatim, Imam Muslim mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen Giant Ekstra Rajawali yang telah memberikan kepeduliannya kepada anak-anak asuh binaan. "Mohon maaf, pimpinan kami tidak bisa hadir ditempat ini, karena kebetulan ada acara bersamaan ditempat lain.

"Kata Answara Bangga Charismantara, Marketing Komunikasi BMH. "Atas nama BMH kami mengucapkan terimakasih kepada Giants Ekstra Rajawali yang telah memberikan kepeduliannya kepada anak-anak asuh binaan kami," lanjut pria yang akrab disapa dengan Aan tersebut dalam sambutannya.

Pria kelahiran Malang itu mengaku sinergi atau kerjasama antara BMH dan Giants akan tetap berlanjut dan berkesinambungan.  "Kedepannya kami berharap ada program sosial berkelanjutan, prinsipnya kami siap Kerjasama dengan membuat MOU, supaya lebih nyaman," pungkasnya.(bws/ggc)
loading...

Komentar