Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Suami Istri Ini Doyan Supermoto



Gembelgaul.com - Supermoto semakin menancap taji di arena balap Tanah air dan pemain mulai bertumbuhan, termasuk Litta Rahmawati dan Mevans Sanggramawijaya, suami istri pemilik tim Onesixeight MX Team, Jakarta, belum lama ini bikin kejutan, sebab padock stadion Mandala Krida, Jogja, makin semarak dengan kehadiran tim Onesixeight MX Team, Jakarta yang paling megah. Kebetulan di mandala Krida, Jogja menjadi tuan rumah Trial Game Asphalt 2019 seri ke tiga.

Onesixeight MX Team, Jakarta di even supermoto bertransisi menjadi Onesixeight Racing Team, turun dengan 9 kuda besi berikut spare, didominasi Husqvarna, dengan back up rider Mevans Sanggramawijaya, Doni Tata,  Kiswadi, Ali, Iwan Kelet dan Fery “Copet” Irawan. Bedanya yang bertugas sebagai instruktur disini adalah Irwan Ardiansyah dan Fery.

“Saya paling tertarik dengan efek horizontalnya, supermoto adalah even baru, sebagai insan otomotif yang perhatian dengan perkembangan otomotif di tanah air, layak dan berhak dong kalau kita ikut meramaikan, ”tegas Mevans yang setia didampingi Litta Rahmawati sosok pribadi mandiri dan cerdas tempat berlabuhnya hati Mevans.

Mevans yang kali ini menunggang Husqivarna FC 450 Rockstar, terhitung mantan pembalap road race, yang lebih dulu bertransformasi turun di motocross. Sarana dan prasarana di motocross terbilang komplit, mulai mobilhome, sirkuit, instruktur motocross, tim ahli gizi, mekanik sampai spare special engine. Bahkan even skala internasional MX GP beberapa bulan silam yang dihelat di Palembang dan Semarang, tim Onesixeight MX Team, Jakarta ikut berlaga, beberapa crossernya juga menyandang sebagai jawara.

Sekarang giliran supermoto, yang ikut diseriusi dan dimeriahkan oleh Mevans. Basic skill road race yang telah dimiliki, tetap ada pengembangan, terkait struktur special engine yang memiliki wheel base lebih panjang. “Bekal pengenalan karakter power special engine saat di motocross, ketika dipakai di supermoto jadi makin paham, ritme umpan power dan mendistribusikan power band yang benar, ”tegas Mevans yang terhitung persiapan laga di supermoto cukup singkat.

Obsesi Onesixeight MX Team, Jakarta di Supermoto juga ngeri. Sebab, Litta dan Mevans di segmen balap ini rencananya go internasional. Kita ingin buktikan bahwa Indonesia mampu go international. “Dan ilustrasinya, kalau di MX GP saja kita mampu fight, seharusnya di supermoto kita lebih bisa, ”bangga Mevans atas prestasi Doni Tata salah satu rider Onesixeight MX Team, yang mampu menjadi champion di even kali ini.

Sebab, kalau kesempatan laga langsung diturunkan di even exclusive supermoto seperti trial game asphalt ini, tetap ada proses pemahaman bertarung lebih dulu dan maping kekuatan rival. Seharusnya tetap ada acuhan seperti di motocross, ada steping dari even kejurprov, kejurnas dan MX GP.

“Hal demikian, besar harapan saya akan menjadi pemancing minat rider-rider papan atas untuk meramaikan supermoto, ”urai Mevans yang di perencanaan pembangunan MX Training Academy 168 Racing Kompleks, Pemalang akan memasukan planning pembuatan sirkuit yang bisa mengakomodir rider-rider supermoto di sekeliling sirkuit motocross.(bws/ggc)




Komentar