Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Jatim Lepas 119 Kontingen Atlet Pornas Korpri XV 2019 Menuju Bangka Belitung


Gembelgaul.com - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. Heru Tjahjono melepas 119 atlet Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI Jatim yang akan berlaga pada Pornas Korpri XV Tahun 2019 di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung (Babel). Pelepasan para atlet Korpri Jatim tersebut dilaksanakan di Kantor Gubernur Jawa Timur Jl. Pahlawan No 110 Surabaya, Senin (7/11/2019).

Kontingen Jatim sendiri, mengirimkan 119 atlet putra/putri yang akan mempertandingkan delapan cabang olahraga (Cabor) pada 10-18 November 2019. Kedelapan, cabor tersebut antara lain Bola Voli, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Catur, Tenis Meja, Futsal, Senam Korpri dan Lari 10 K.

Dalam arahannya, Sekdaprov Jatim memastikan kepada seluruh atlet tidak akan berjuang sendirian. Mereka akan bertanding dengan didampingi organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah ditunjuk.

"Para kontingen harus menjadikan olahraga sebagai hoby dan refresing. Karena jika para atlet refresing insyallah dalam bertanding juga akan bisa fokus tanpa ada tekanan. Nantinya, para OPD akan mendampingi dan memberikan semangat," ujarnya.

Ia menyebut, Pornas Korpri XV Tahun 2019 merupakan salah satu wadah bagi anggota Korpri di tingkat nasional, sekaligus sebagai perekat bangsa. "Lewat Pornas Korpri ini, kita ingin menunjukkan Jatim memiliki atlet-atlet yang berbakat dan tangguh," ujarnya.

Tak lupa, pihaknya berpesan agar seluruh kontingen untuk fokus dalam bertanding, sehingga dapat mempersembahkan juara umum kepada Jatim.

Khusus bagi para atlet, Sekdaprov Heru berpesan agar mereka bisa menjaga diri, utamanya soal kesehatan. Tak hanya itu, pesan untuk selalu percaya diri, menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran tetap dipegang untuk meraih prestasi bagi Jatim.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. Jatim sekaligus sebagai Sekretaris Dewan Pembina (DP) Korpri Jatim, Anom Surahno SH. M.Si melaporkan, bahwa kegiatan Pornas Korpri ini bertujuan untuk membentuk watak dan kebiasaan positif bagi setiap anggota Korpri. Selain itu juga untuk mencari penelusuran bibit olahragawan berbakat yang berpotensi, diantara pegawai di lingkungan Pemprov Jatim.

Tak hanya itu, Pornas Korpri ini juga sebagai wadah untuk beraktivitas atau mengembangkan talenta bagi pegawai yang diterima melalui jalur prestasi olahraga seperti atlet, mantan atlet, dan pelatih olahraga. Sehingga kemampuan mereka diharapkan tetap terpelihara dan dapat dibagikan kepada rekan-rekan pegawai lainnya di lingkungan tempat mereka bertugas. (bws/ggc)



Komentar