Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Anak Yatim Dan Duafa BMH Dapat Paket Kece Dari RS Unair Bersama Vanilla Hijab


Gembelgaul.com - Rumah Sakit Unair & Vanilla Hijab menggandeng Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menyalurkan bantuan sebanyak 1.000 paket pendidikan untuk anak-anak yatim & dhuafa se-Surabaya. Ahad (1/12/2019) pagi hari.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Aula Hidayatullah di jalan raya Jemursari tersebut berjalan dengan lancar. Sejak pagi anak-anak dari beberapa daerah di Surabaya sudah memadati Gedung Aula Hidayatullah tersebut.

Manager Program & Pendayagunaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim mengungkapkan bahwa bantuan ini hasil kerjasama pihak BMH dengan RS Unair & Vanilla hijab yang mensupport penuh program berbagi ini.

"Agenda ini merupakan rangkaian acara program BMH yang sedang kita gulirkan 25 kota di Jawa Timur yaitu berbagi 10.000 paket pendidikan untuk anak pinggiran & dhuafa,"Ungkap Muslim.

"Kami membuka peluang kolaborasi berbagi dengan pihak perorangan, instansi dan perusahaan untuk berdonasi berbagi bersama anak-anak yang kurang mampu untuk disalurkan daerah yang membutuhkan,"imbuh Muslim

Salah satu penerima manfaat bantuan tersebut, Bunga Dian Oksiananda (11), mengungkapkan senang bisa menerima bantuan tersebut.

"Hari ini saya senang sekali karena dapat bantuan. Terima kasih,"Ungkap Bunga dengan wajah sumringah.

Selain pembagian paket sekolah, RS Unair juga memberikan penyuluhan kesehatan.

"Harapannya dengan adanya penyuluhan ini, adik-adik bisa meningkatkan kesehatan gigi & mulutnya, dan kita bisa mensukseskan Indonesia bebas Karies pada tahun 2030"ujar drg Achmad nadian permana, salah satu Tim Penyuluhan RS Unair.gembelgaul

Komentar