Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Anak Yatim Dan Duafa BMH Dapat Paket Kece Dari RS Unair Bersama Vanilla Hijab


Gembelgaul.com - Rumah Sakit Unair & Vanilla Hijab menggandeng Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menyalurkan bantuan sebanyak 1.000 paket pendidikan untuk anak-anak yatim & dhuafa se-Surabaya. Ahad (1/12/2019) pagi hari.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Aula Hidayatullah di jalan raya Jemursari tersebut berjalan dengan lancar. Sejak pagi anak-anak dari beberapa daerah di Surabaya sudah memadati Gedung Aula Hidayatullah tersebut.

Manager Program & Pendayagunaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim mengungkapkan bahwa bantuan ini hasil kerjasama pihak BMH dengan RS Unair & Vanilla hijab yang mensupport penuh program berbagi ini.

"Agenda ini merupakan rangkaian acara program BMH yang sedang kita gulirkan 25 kota di Jawa Timur yaitu berbagi 10.000 paket pendidikan untuk anak pinggiran & dhuafa,"Ungkap Muslim.

"Kami membuka peluang kolaborasi berbagi dengan pihak perorangan, instansi dan perusahaan untuk berdonasi berbagi bersama anak-anak yang kurang mampu untuk disalurkan daerah yang membutuhkan,"imbuh Muslim

Salah satu penerima manfaat bantuan tersebut, Bunga Dian Oksiananda (11), mengungkapkan senang bisa menerima bantuan tersebut.

"Hari ini saya senang sekali karena dapat bantuan. Terima kasih,"Ungkap Bunga dengan wajah sumringah.

Selain pembagian paket sekolah, RS Unair juga memberikan penyuluhan kesehatan.

"Harapannya dengan adanya penyuluhan ini, adik-adik bisa meningkatkan kesehatan gigi & mulutnya, dan kita bisa mensukseskan Indonesia bebas Karies pada tahun 2030"ujar drg Achmad nadian permana, salah satu Tim Penyuluhan RS Unair.gembelgaul

Komentar