Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Arumi Bachsin Jenguk Bayi Pandhu


Gembelgaul.com - Dukungan dan semangat kepada orang tua Muhammad Pandhu Firmansyah (5 bulan), bayi yang menderita facial cleft tessier hydrocephalus myelomeningocele (kerusakan pada bagian wajah) datang dari Ketua Tim Penggerak PKK Prov Jatim Arumi Emil Dardak
Istri Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak itu bertemu dengan Ibu Bayi Pandhu, Dina Octavia (21 tahun) bersama neneknya di Rumah Susun Gunungsari No 112 Surabaya, Jumat (6/12/19).

Ditemui seusai menjenguk Bayi Pandhu, Arumi memberikan semangat untuk terus bersabar merawat anaknya dengan tulus. Apalagi diusianya yang terbilang masih muda, Dina telah diberikan karunia berupa anak, meskipun dalam kondisi yang sedang sakit.

"Kehadiran kami disini menguatkan Ibu dari Bayi Pandhu. Mbak Dina ini masih muda, dan saya ikut mensupport karena di usia 21 tahun tidak patah semangat merawat buah hatinya," ungkapnya.

Pemprov Jatim bersama PKK Prov. Jatim sendiri, lanjut Arumi, akan senantiasa hadir memberikan pendampingan terutama untuk melihat perkembangan kesehatan bayi dan kesejahteraanya.

"Insyallah kami akan mendampingi. Tentu dengan seluruh tahapan proses penyembuhan dari Bayi Pandhu. Selama masih bisa kita bantu akan kita bantu dan suport semaksimal mungkin," ungkapnya. (ggc)

Komentar