Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Arumi Bachsin Jenguk Bayi Pandhu


Gembelgaul.com - Dukungan dan semangat kepada orang tua Muhammad Pandhu Firmansyah (5 bulan), bayi yang menderita facial cleft tessier hydrocephalus myelomeningocele (kerusakan pada bagian wajah) datang dari Ketua Tim Penggerak PKK Prov Jatim Arumi Emil Dardak
Istri Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak itu bertemu dengan Ibu Bayi Pandhu, Dina Octavia (21 tahun) bersama neneknya di Rumah Susun Gunungsari No 112 Surabaya, Jumat (6/12/19).

Ditemui seusai menjenguk Bayi Pandhu, Arumi memberikan semangat untuk terus bersabar merawat anaknya dengan tulus. Apalagi diusianya yang terbilang masih muda, Dina telah diberikan karunia berupa anak, meskipun dalam kondisi yang sedang sakit.

"Kehadiran kami disini menguatkan Ibu dari Bayi Pandhu. Mbak Dina ini masih muda, dan saya ikut mensupport karena di usia 21 tahun tidak patah semangat merawat buah hatinya," ungkapnya.

Pemprov Jatim bersama PKK Prov. Jatim sendiri, lanjut Arumi, akan senantiasa hadir memberikan pendampingan terutama untuk melihat perkembangan kesehatan bayi dan kesejahteraanya.

"Insyallah kami akan mendampingi. Tentu dengan seluruh tahapan proses penyembuhan dari Bayi Pandhu. Selama masih bisa kita bantu akan kita bantu dan suport semaksimal mungkin," ungkapnya. (ggc)

Komentar