Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Per Rem Belakang Parah, Solusinya Pakai Karet Bekas Ban Dalam



Gembelgaul.com - Terjadi putus per rem belakang pada tipe teromol dalam perjalanan jauh atau turing ? jangan kuatir ini ada trik sederhana dan darurat untuk pertolongan pertama untuk mengatasi putus per rem.

Jika tidak ditanggulangi segera akan mengganggu keselamatan berkendara karena fungsi per ini untuk naik turun tuas rem, tidak ada per ini maka kinerja rem terganggu sehingga mengakibatkan rem blong.


Cara mengatasinya mudah sekali, tinggal sediakan karet ban dalam bekas yang tak terpakai. Potong sesuai ukuran per rem yang putus tersebut, setelah itu tinggal masukan ke lubang tuas rem belakang dan kaitkan dengan simpul mati.


Ujung karet simpul mati tersebut dikaitkan ke besi bawaan standar per rem tersebut, jika sekira kurang kuat tinggal kaitkan ke tempat lebih tinggi macam baut swing arm. Gunanya karet bandalam ini sebagai pengganti sementara untuk per rem yang putus tersebut. Kelenturan karet mampu naik turun elastis sehingga tuas rem berfungsi kembali. Ini tips “kere”atif yang perlu anda coba jika akhir bulan tak ada duit untuk beli part barunya.(ggc)

Komentar