Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Per Rem Belakang Parah, Solusinya Pakai Karet Bekas Ban Dalam



Gembelgaul.com - Terjadi putus per rem belakang pada tipe teromol dalam perjalanan jauh atau turing ? jangan kuatir ini ada trik sederhana dan darurat untuk pertolongan pertama untuk mengatasi putus per rem.

Jika tidak ditanggulangi segera akan mengganggu keselamatan berkendara karena fungsi per ini untuk naik turun tuas rem, tidak ada per ini maka kinerja rem terganggu sehingga mengakibatkan rem blong.


Cara mengatasinya mudah sekali, tinggal sediakan karet ban dalam bekas yang tak terpakai. Potong sesuai ukuran per rem yang putus tersebut, setelah itu tinggal masukan ke lubang tuas rem belakang dan kaitkan dengan simpul mati.


Ujung karet simpul mati tersebut dikaitkan ke besi bawaan standar per rem tersebut, jika sekira kurang kuat tinggal kaitkan ke tempat lebih tinggi macam baut swing arm. Gunanya karet bandalam ini sebagai pengganti sementara untuk per rem yang putus tersebut. Kelenturan karet mampu naik turun elastis sehingga tuas rem berfungsi kembali. Ini tips “kere”atif yang perlu anda coba jika akhir bulan tak ada duit untuk beli part barunya.(ggc)

Komentar