Arumi Bachsin Duet Dengan Putri Indonesia 2020 Untuk Senyum Desa

Per Rem Belakang Parah, Solusinya Pakai Karet Bekas Ban Dalam



Gembelgaul.com - Terjadi putus per rem belakang pada tipe teromol dalam perjalanan jauh atau turing ? jangan kuatir ini ada trik sederhana dan darurat untuk pertolongan pertama untuk mengatasi putus per rem.

Jika tidak ditanggulangi segera akan mengganggu keselamatan berkendara karena fungsi per ini untuk naik turun tuas rem, tidak ada per ini maka kinerja rem terganggu sehingga mengakibatkan rem blong.


Cara mengatasinya mudah sekali, tinggal sediakan karet ban dalam bekas yang tak terpakai. Potong sesuai ukuran per rem yang putus tersebut, setelah itu tinggal masukan ke lubang tuas rem belakang dan kaitkan dengan simpul mati.


Ujung karet simpul mati tersebut dikaitkan ke besi bawaan standar per rem tersebut, jika sekira kurang kuat tinggal kaitkan ke tempat lebih tinggi macam baut swing arm. Gunanya karet bandalam ini sebagai pengganti sementara untuk per rem yang putus tersebut. Kelenturan karet mampu naik turun elastis sehingga tuas rem berfungsi kembali. Ini tips “kere”atif yang perlu anda coba jika akhir bulan tak ada duit untuk beli part barunya.(ggc)
loading...

Komentar