Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Bikin Wifi Repeater Via Windows 10 Buat Booster Sinyal Internet di Android

bikin repeater wifi sendiri


Gembelgaul.com - Mungkin anda pernah merasakan mendapat sinyal wifi lemah dari hotel atau restoran alias free wifi, low sinyal itu membuat koneksi internet di android lemot. Ini ada trik sederhana untuk menguatkan sinyal wifi yang lemah dengan wifi hotspot atau bisa dibilang wifi repeater sederhana. Jika hanya pengguna windows 8 atau 10, trik ini bisa dipakai.

1.  Terlebih dahulu lakukan koneksi atau sambungkan ke sinyal wifi terdekat, pastikan terhubung biarpun satu bar atau lemah tidak masalah(masuk jaringan dan bisa koneksi internet). Jika belum, trik ini tidak bisa dipakai, wajib terkoneksi secara log in user dan password.
bikin repeater wifi sendiri


2. Masuk ke menu Open Network & Internet Settings, cari Mobile Hotspot dan klik

3. Selain masuk kedalam Mobile Hotspot, geser tombol off ke on di fitur Share My Connection Other Devices.


bikin repeater wifi sendiri

4. Setelah itu edit user dan password (ini digunakan untuk berbagi wifi akses point baru), ini merupakan new id yang akan menjadi booster atau wifi repeater.

Jika ingin mengetes tingkat keberhasilan wifi booster atau repeater, disarankan memakai sinyal wifi kualitas rendah atau satu bar. Setelah dibooster dan dikoneksi ke client baru bisa diketahui sinyal wifi kualitas sama dengan router aslinya. Ini lebih murah meriah daripada membeli alat wifi repeater yang dipasaran harga mencapai 100 ribu lebih.(ggc)

baca juga : bikin charger HP di matic



Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Totally awesome post! Loads of valuable data and motivation, both of which we all need! Relay welcome your work. as we provide MiFi router price in Kenya at affordable price . dealfit.co.ke is the best choice

    BalasHapus

Posting Komentar