Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Bikin Wifi Repeater Via Windows 10 Buat Booster Sinyal Internet di Android

bikin repeater wifi sendiri


Gembelgaul.com - Mungkin anda pernah merasakan mendapat sinyal wifi lemah dari hotel atau restoran alias free wifi, low sinyal itu membuat koneksi internet di android lemot. Ini ada trik sederhana untuk menguatkan sinyal wifi yang lemah dengan wifi hotspot atau bisa dibilang wifi repeater sederhana. Jika hanya pengguna windows 8 atau 10, trik ini bisa dipakai.

1.  Terlebih dahulu lakukan koneksi atau sambungkan ke sinyal wifi terdekat, pastikan terhubung biarpun satu bar atau lemah tidak masalah(masuk jaringan dan bisa koneksi internet). Jika belum, trik ini tidak bisa dipakai, wajib terkoneksi secara log in user dan password.
bikin repeater wifi sendiri


2. Masuk ke menu Open Network & Internet Settings, cari Mobile Hotspot dan klik

3. Selain masuk kedalam Mobile Hotspot, geser tombol off ke on di fitur Share My Connection Other Devices.


bikin repeater wifi sendiri

4. Setelah itu edit user dan password (ini digunakan untuk berbagi wifi akses point baru), ini merupakan new id yang akan menjadi booster atau wifi repeater.

Jika ingin mengetes tingkat keberhasilan wifi booster atau repeater, disarankan memakai sinyal wifi kualitas rendah atau satu bar. Setelah dibooster dan dikoneksi ke client baru bisa diketahui sinyal wifi kualitas sama dengan router aslinya. Ini lebih murah meriah daripada membeli alat wifi repeater yang dipasaran harga mencapai 100 ribu lebih.(ggc)

baca juga : bikin charger HP di matic



Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Totally awesome post! Loads of valuable data and motivation, both of which we all need! Relay welcome your work. as we provide MiFi router price in Kenya at affordable price . dealfit.co.ke is the best choice

    BalasHapus

Posting Komentar