Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Memanfaaatkan Heater Obat Nyamuk Elektrik Bekas Untuk Memperbaiki Glue Gun

 

cara memperbaiki lem tembak glue gun rusak

Gembelgaul.com-Jika anda mempunyai wadah/tempat obat nyamuk elektrik yang tak terpakai(foto 1), jangan dibuang karena bisa dipakai untuk memperbaiki lem tembak yang rusak. Khusus lem tembak murahan yang kita dapatkan harga 15-20 ribu ada kendala pada heater/pemanas sering mati, kadang terjadi konsleting. Kemudian mencari spare partnya di toko elektronik untuk part heater susah sekali. Nah gunanya heater bekas obat elektrik ini bisa digunakan, ini caranya.

cara memperbaiki lem tembak glue gun rusak

foto 1

Bongkar lebih dulu wadah obat elektrik yang tak terpakai, setelah di jeroan dikeluarkan semua maka kita menemukan sebuah heater yang masih dibungkus mirip batu. Ini yang kita pakai, sebelumnya ambil palu dan kain kemudian bungkus heater tersebut dan pukul pelan-pelan hingga lapisan batu atau pengaman panasnya lepas. Maka terlihat bentuk aslinya heaternya mirip komponen resistor(foto 2), bentuk ini sebagai replace heater lem tembak yang rusak.

cara memperbaiki lem tembak glue gun rusak

foto 2

Heater pemanas dari bekas obat elektrik bekas tersebut sebelum dipasang terlebih dahulu dibungkus pelapis anti panas(foto 3) yang bisa didapatkan pada toko elektronik serharga 3 ribu permeternya. Fungsinya sendiri untuk menahan panas yang berlebihan dan anti konsleting.

cara memperbaiki lem tembak glue gun rusak

foto 3

Kebetulan perangkat lem tembak yang seharga 15 ribuan itu tidak dilengkapi tombol on off serta lampu indikator maka sekalian bongkar(foto 4), ditambahkan saklar mini dan lampu led plus resistor 150 k ohm untuk pengaman agar tidak putus.

cara memperbaiki lem tembak glue gun rusak

foto 4

cara memperbaiki lem tembak glue gun rusak
foto 5

Tinggal dirangkai kembali(foto 5) dan bisa digunakan lagi seperti sediakala kala hanya berkat obat nyamuk elektrik.(ggc)

baca juga : cara pasang charger HP di motor

ini videonya :



 

Komentar