Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Buka Puasa Ms Glow Stockist Ajang Kebersamaan Agen


ms glow buka puasa


Gembelgaul.com - Ms Glow Stockist terus menjalin kebersamaan dengan seluruh agen dari berbagai kota dan provinsi dalam ajang silaturahmi dan buka puasa di Grand Mercure Hotel Surabaya City, Jalan Raya Ahmad Yani.


Iftar Ramadhan tersebut mengangkat tema  The Day to Shine dan Fitrah. Kegiatan diselenggarakan oleh Ms Glow Stockist yang menghadirkan distributor Ms Glow Jatim Nova Prastika Firdausi dan Ardhianto Porbo Hartono. Hadir pula dalam acara tersebut Sarwendah dan bintang tamu Donnie Sibarani. 


"Kegiatan kami juga dihadiri dari MS Glow pusat, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari," kata Nova Prastika Firdausi selaku distributor MS Glow Jatim, Minggu malam (2/5)


Nova menjelaskan tujuan kegiatan ini dalam rangka menjalin kebersamaan dengan seluruh agen Ms Glow Stockist yang sebagian besar tergabung dalam komunitas Lady Empire yang dicetuskan oleh Nova Prastika Firdausi.


"Kegiatan malam ini, seperti meeting karena momen iftar suasana Ramadhan dan akhirnya kita bisa lebih dekat satu sama lain," ujarnya.

baca juga : hati -hati penipuan lewat OLX minta lode otp one klik BCA

Peserta yang hadir, lanjut Nova, dari berbagai kota dan provinsi. Di momen ini agar kenal lebih dekat karena sebelumnya agenda dilakukan secara online. Kali ini diadakan secara langsung agar lebih kenal dekat menambah kekeluargaan.


"Banyak dari Jakarta, Bengkulu,  Samarinda dan Palopo. Namun paling banyak dari Jatim seperti Mojokerto, Pasuruan, Jember, Sidoarjo, Surabaya dan sebagainya. Peserta yang hadir harus ada syaratnya surat jalan dari dinas, kondisi pandemi ini juga harus ada surat kesehatan. Pandemi ini kita batasi acara secara langsung," jelasnya.


Soal Ms Glow, Nova menerangkan, produk tersebut mudah dijangkau harganya oleh konsumen. Terutama ibu rumah tangga dan bisa menambah peuang kerja. Dengan menjual online variant produk Ms Glow ada untuk perempuan, pria, dan anak-anak. Produk MsGlow  lengkap, ada untuk wajah, badan, kosmetik dan ada juga produk untuk menambah nafsu makan.

baca juga : tips mengemudi bagi pemula ala Rifat Sungkar

"Terpenting, Ms Glow membuka bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi reseller, member, agen dan distributor," terangnya.


Menurut Nova, Ms Glow adalah bisnis yang menguntungkan, lantaran benefit dan profitnya besar. Menurutnya, pembeda Ms Glow dari produk lainnya, karena tidak hanya owner yang dapatkan profit, tetapi jajaran di bawahnya juga merasakan dampak profit yang sama dan merata.


"Ms glow makin besar penjualan dan pemasarannya, benefit kita akan meningkat. Selain itu, kita jalan bareng bahagia bareng bisa dikerjakan kapan saja, bisa di lakukan di rumah juga," pungkasnya.


Kegiatan dibuka dengan pembukaan, ceramah agama, iftar bersama, talk show, fashion show, games berhadiah dan ditutup penampilan bintang tamu. (alf)

Komentar