Realme 9, Android 3 jutaan Dengan Lensa Makro 2MP

Gree Kenalkan GMV-X terbaru hemat energy 10 % di Refrigeration & HVAC 2022

Gree Kenalkan GMV-X terbaru hemat energy 10 % di Refrigeration & HVAC 2022
Gree comeback dengan GMV-X lebih irit daripada sebelumnya.


Gembelgaul.com - Setelah vakum selama 2 tahun karena dampak pandemi Covid-19, event Pameran Refrigeration & HVAC kembali digelar secara offline pada tanggal 21 - 23 September 202 di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta. Sebagai produsen AC terbesar di dunia, GREE kembali berpartisipasi dalam pameran tersebut. Event kali ini juga diikuti oleh berbagai perusahaan top di dunia yang bergerak di sektor pemanasan (Heating), ventilasi (ventilation), pendingin udara (air conditioning) dan refrigerasi (refrigeration). Booth pameran GREE berlokasi di No. L-01 di Hall A. Selain produk AC residensial tipe wall-mounted, GREE juga memamerkan banyak tipe produk AC floor standing, AC komersial tipe GMV dan U-match, AC specialized misalnya AC marine, AC elevator, dan berbagai kompresor, motor dan produk industri AC lainnya dan peralatan water purifier Gree.

Pada kesempatan ini, pada tanggal 22 September pukul 11.00-12.00 WIB, bertempat di ruangan Presentation Room 2, GREE juga mengadakan seminar dengan topik “GMV-X for A-New Innovation and Better Future”, dengan pembicara Bapak Freedy Haryadi, selaku Technical Support Manager dari GREE Indonesia. Di seminar ini, Gree ingin memberikan edukasi kepada peserta seminar tentang keunggulan produk AC komersial terbaru dari GREE yaitu GMV-X, yang baru dirilis bulan Agustus lalu. Disela sesi seminar, GREE juga  mengadakan sesi penandatanganan MOU Kerjasama Strategis dengan beberapa organisasi dan perusahaan diantaranya APITU ( Asosiasi  Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia ), yang diwakili oleh Moch Zainul Arifin selaku Ketua Umum APITU Indonesia, HAEI (Himpunan Ahli Elektro Indonesia) yang diwakili oleh Ir Achmad Sutowo Sutopo, selaku Ketua Umum HAEI DKI Jakarta,  serta dari INKINDO ( Ikatan Nasional Konsultan Indonesia ) yang diwakili oleh Imam Hartawan, ST., M.T. selaku Ketua DPP INKINDO DKI. Penandatanganan MOU ini merupakan bukti komitmen kerjasama yang erat GREE dengan berbagai asosiasi dalam memajukan bidang pendingin dan tata udara di Indonesia, serta menyediakan  solusi teknologi pendingin udara terbaik dan layanan berkualitas tinggi untuk para konsumen.

VRF seri GMV-X adalah produk terbaru dari GREE, produk ini mengadopsi kompresor yang dikembangkan sendiri oleh Gree dan desain sistem yang efisien dan dioptimalkan, dan dilengkapi dengan teknologi smart control yang canggih dan solusi udara bersih yang unik dari Gree, yang mencapai pencapaian baru dalam penghematan energi, kenyamanan, dan keandalan. Ada total 15 model di seluruh rangkaian unit. Kapasitas pendinginan single unit dari 22,4 hingga 101KW. Dapat dimodulasi dan digabungkan, dan kapasitas gabungan maksimum dapat mencapai 360KW. Suhu operasi yang luas, cocok untuk lingkungan suhu -5-50℃. Kapasitas pendinginan gabungan maksimum produk GMV X dapat mencapai 136HP, hampir dua kali lipat dibandingkan dengan kapasitas pendinginan maksimum 66HP dari sistem VRF umum lainnya di pasar Indonesia. Dari segi efisiensi energi, produk GMV X series lebih hemat energi dibandingkan produk Gree GMV generasi sebelumnya, dengan peningkatan efisiensi energi rata-rata sekitar 10%.

“Produk Multi VRF Gree GMV ini sudah banyak dipakai di beberapa projek di pasar Indonesia dalam dua tahun terakhir, antara lain Rumah Sakit TZU CHI PIK, Apartemen TOKYO RIVERSIDE, GOLF ISLAND PIK 2, SATORIA TOWER Surabaya dan masih banyak  projek  besar lainnya yang menggunakan sistem Multi VRF Gree GMV sistem untuk AC komersial mereka. GREE yakin dan mampu dalam waktu dekat ini untuk menjadi merek AC komersial No. 1 di pasar Indonesia.” ujar Will Wen selaku Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia.

Gree Kenalkan GMV-X terbaru hemat energy 10 % di Refrigeration & HVAC 2022
Gree jadi AC no 1 2021 di Dunia dan jelas jaminann mutu.

Seri terbaru lainnya yang ditampilkan ada produk AC inverter FreAir wall-mounted yang dilengkapi dengan sistem Fresh Air, dimana produk ini bisa mensirkulasikan udara dalam dan luar ruangan. Bukan hanya itu, AC FreAir juga dilengkapi dengan HEPA Filter untuk membersihkan udara yang didistribusikan. Walaupun memiliki fitur yang canggih, namun daya minimum AC inverter ini memerlukan 75 Watt saja. Produk ini juga memiliki fitur light smart sensor dan teknologi smart cleaning, sangat direkomendasikan kepada konsumen kelas atas yang memperhatikan gaya hidup sehat.

Selanjutnya ada tipe F5S yang juga baru dirilis oleh Gree Indonesia yang memiliki fungsi Fast Cooling. Hanya dengan menekan tombol Turbo di remote control, maka unit indoor dan putaran kompresor upgrade akan beroperasi bersamaan, sehingga akan mendinginkan  ruangan dalam waktu 2 menit. Dan untuk produk ini juga memiliki mode super hemat energi, dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30%, menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%. Disamping itu AC ini juga di lengkapi dengan fitur smart cleaner, easy removal, super senyap 19 db dan outdoor yang tahan korosi yang menonjolkan kelebihan produk ini.

Gree baru-baru ini terpilih sebagai merek AC No. 1 di dunia pada tahun 2021 oleh EUROMONITOR INTERNATIONAL, sebuah lembaga riset strategi pasar yang terkenal di dunia. Dalam laporan terbaru "China Central Air Conditioning Industry Research Report" yang baru dirilis, juga menunjukkan bahwa pada paruh pertama tahun 2022, AC komersial Gree menduduki peringkat pertama dalam pangsa pasar. Hingga saat ini, AC komersial Gree telah menduduki peringkat pertama di pasar China selama 10 tahun berturut-turut.

baca juga : Prediksi tahun 2045 Indonesia telah memakai kendaraan listrik semua

Tidak hanya memperkenalkan produk VRF seri GMV X, GREE, GREE juga menampilkan dua produk terbarunya di pameran kali ini di kelas Residential AC. Diantaranya, AC deluxe inverter FreAir yang juga memiliki fungsi penjernih udara. Dilengkapi dengan sistem Fresh Air sirkulasi dua arah, ying bisa mensimulasikan pernapasan manusia, dengan mendistribusikan udara segar luar ruangan yang sudah di filterisasi dari debu, dan disaat bersamaan akan membuang udara kotor , bau tak sedap yang ada di dalam ruangan ke luar ruangan, disaat satu tarik satu lepas ini merealisasikan pertukaran udara segar di dalam ruangan, memberikan anda udara yang murni. Produk Freair ini juga dilengkapi sensor kualitas udara, bisa mendeteksi kadar karbon dioksida dan kualitas udara dalam ruangan Kita bisa memantau kualitas udara lewat dari indikator kualitas udara tiga warna. selain itu, produk ini juga memiliki teknologi terdepan di industri seperti  Smart Cleaner , Light smart sensor, raja watt rendah 75 watt dan ini merupakan produk AC sehat yang harus di pilih oleh orang - orang kelas atas.

Seri lain yang berikut nya  yang ditampilkan produk AC inverter F5S yang dirilis oleh Gree Indonesia adalah AC deluxe inverter yang paling hemat biaya di pasaran. Dengan mengaktifkan Fungsi Fast Cooling F5S, fitur Turbo di unit indoor dan  putaran kompresor upgrade akan beroperasi bersamaan, sehingga akan mendinginkan  ruangan dalam waktu 2 menit. Dan untuk produk ini juga memiliki Mode super hemat energi, dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30%, menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%. Disamping itu AC ini juga di lengkapi dengan fitur smart cleaner, Easy removal, super senyap 19 db dan outdoor yang tahan korosi yang menonjolkan kelebihan produk ini.ggc

 

 

 

 

 

Komentar