Bosan Lihat Film Itu-Itu Saja, Bioskop Rakyat Bisa Jadi Alternatif

  Gembelgaul.com - Bioskop Online melalui program unggulannya, Bioskop Rakyat yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) hadir dengan sejumlah program yang akanmemeriahkan bulan suci Ramadan.   Bioskop Rakyat merupakan sebuah program yang bertujuanmendistribusikan film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia secara luring. Harapannya, penonton mendapatkan pengalaman baru dan sensasi berbeda dengan menonton lewat layar Bioskop Rakyat, yang berada di The Hallway Space, Bandung. baca juga : siksa kubur, pencarian orang paling berdosa dimuka bumi ini Tak sekadar hadir, namun Bioskop Rakyat kali ini juga berkolaborasi dengan ISBI Bandung dan Universitas Widyatama dalam program Spotlight to Campus. Spotlight to Campus adalah program yang memberikan ruang bagi karya-karya dari kampus untuk dikompilasi dan dipresentasikan ke publik. Dalam program ini, penonton akan disuguhkan dengan film-film unik yang mencerminkan karakter

Realme 9, Android 3 jutaan Dengan Lensa Makro 2MP

Realme 9, Android 3 jutaan Dengan Lensa Makro 2MP
Realme 9 mempunyai triple camera, harga 3 juta tapi no NFC tecnology.


Gembelgaul.com - Sebagai merek smartphone favoritnya anak muda, realme terus memberikan teknologi-teknologi terbaru ke dalam portofolio produk smartphone. Menargetkan setiap segmen harga, realme berusaha berikan pilihan smartphone canggih yang tidak jarang menjadi pelopor di kelasnya masing-masing. Seperti melalui realme 9, sebagai smartphone kelas menengah yang membawa kamera beresolusi sangat besar untuk hasil detail dan tetap andal menangkap beragam momen saat malam hari.

Fotografi pada smartphone menjadi salah satu aspek yang realme ingin terus maksimalkan. Melalui realme 9, realme menghadirkan gebrakan inovasi 108MP ProLight Camera yang menjadikannya smartphone pertama di industri yang menggunakan sensor ISOCELL HM6, disempurnakan dengan Nonapixel Plus Technology. realme 9 menawarkan pengalaman terkini di kategori seri angka realme dengan pengaturan triple camera, terdiri dari kamera utama 108MP, lensa wide-angle 8MP dengan jangkauan 120°, serta lensa makro beresolusi 2MP.

Sensor kamera utama pada smartphone memanfaatkan teknik 9-in-1 pixel-binning untuk menghasilkan foto 12MP yang sangat tajam, di luar mengambil gambar 108MP dengan mode resolusi penuh. Satu manfaat lain dari besarnya resolusi pada kamera ini adalah melalui resolusi super tinggi memungkinkan pengambilan bidikan zoom optik 3X. Kehadiran Nonapixel Plus Technology pun ikut mendukung untuk hasilkan sensitivitas cahaya low-dark light dan fitur noise control capability tingkat tinggi, guna hasil foto cerah dalam lingkungan bercahaya minim.

Saat digunakan untuk bidikan malam, hasil yang ditampilkan akan sangat layak dengan memiliki kemiripan warna yang nyata, detail yang baik, dan eksposur terukur bahkan tanpa adanya pencahayaan eksternal yang memadai. Hal ini dimungkinkan oleh pekerjaan pasca-pemrosesan yang dilakukan oleh sensor, sehingga momen-momen spesial dapat diabadikan secara baik.

baca juga : Davigo, skuter listrik start pakai kartu NFC dan daya jelayah 150 km

Memahami bahwa desain menjadi hal pertama yang menarik mata para pengguna, realme menjaga desain realme 9 tetap sederhana, bersih, dan minimalis. Konstruksi unibody polikarbonat dengan lapisan gradien Ripple Effect membentuk panel belakang yang berkilau layaknya garisan halus saat terkena sinar matahari. Desain realme 9 terinspirasi oleh cahaya dari gurun yang memantulkan bias cahaya dengan efek gelombang pada bodi belakang. Melalui 6 lapisan pengerjaan yang presisi, realme 9 dilapisi dynamic 3D ripple texture yang diciptakan melalui proses Plasma Atom-coating dan UV-Nano Imprinting yang inovatif.

Smartphone ini juga ringkas dengan ketebalan 7,99mm dan bobot cukup ringan pada 178gram. Melalui bentuk panel belakang melengkung dengan permukaan mulus, bodi dari realme 9 akan menghadirkan rasa lembut di tangan sehingga nyaman digenggam berlama-lama.

realme 9 tersedia dalam tiga pilihan warna Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold. Smartphone ini hadir dalam varian 6GB/128GB dengan harga Rp 3.099.000 dan varian 8GB/128GB dengan harga Rp 3.399.000, tersedia di realme Official Store melalui platform ecommerce Lazada, Tokopedia, Blibli, akulaku, TikTok, JD.ID, dan realme.com/id, serta realme Brand Store di seluruh Indonesia. Kunjungi www.realme.com/id untuk informasi lebih detail mengenai realme 9 dan ikuti akun media sosial realme Indonesia agar tidak melewatkan informasi terbaru.ggc

 

 

 

 

Komentar