Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Indonesia Diecast Expo Hadir kembali 29-30 Oktober 2022, Pencinta Hot Wheels Antusias

Indonesia Diecast Expo Hadir kembali 29-30 Oktober 2022, Pencinta Hot Wheels Antusias
Pemeran hotwheels terbesar akan hadir di BSD Tangerang 29-30 Oktober 2022.


Gembelgaul.com - Melihat situasi dan kondisi pasca pandemi yang semakin membaik, membuat penyelenggara berkomitmen untuk menghadirkan pameran tersebut secara offline. Pada penyelenggaraannya tahun ini, Indonesia Diecast Expo (IDE) akan digelar di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 29-30 Oktober 2022.

 Masyarakat atau penggemar diecast yang ingin datang ke pameran Indonesia Diecast Expo 2022, mereka bisa langsung melakukan pembelian tiket secara eksklusif melalui e-commerce Tokopedia. Nanti, calon pengunjung ini akan mendapatkan e-tiket yang bisa digunakan untuk masuk ke area pameran dan diperlihatkan ke petugas di pintu masuk.

baca juga : klakson bel Honda Beat mati, ini cara perbaikannnya

 Fransiscus Leo Chandra selaku AVP of Category Development Tokopedia, menyampaikan, “Selama 13 tahun berdiri, kami terus berupaya #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat–termasuk para pencinta diecast–memulai dan menemukan apa pun 13ersama Tokopedia. Salah satunya dengan mendukung penyelenggaraan acara Indonesia Diecast Expo 2022 dengan berbagai aktivitas dan tiketnya bisa secara eksklusif didapatkan melalui platform digital Tokopedia.”

 Adapun aktivitas spesial yang nantinya akan dihadirkan untuk memberikan semarak pameran, penyelenggara telah menyiapkan serangkaian kegiatan di antaranya adalah :

              Pecah Rekor Display Hotwheels terbesar dan terbanyak sebanyak 5000 pcs HotWheels Collectible Item.

             Game Quest oleh aplikasi Yometu yang bertitel Treasure Hunt di mana untuk para pengunjung dapat mengikuti tantangan dari beberapa booth sebagai cek point untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

             Kotak Donasi Mainan, merupakan donasi dari IDE sebagai kepedulian kepada anak-anak yang membutuhkan.

             Toy Collector Battle Ground, ini merupakan support dari industri mainan lainnya dan entertainment menampilkan costplay, action figure dan DJ Pop Culture.

 Rangkaian aktivitas yang akan dihadirkan ini tidak hanya sebatas itu, namun, penyelenggara juga turut menghadirkan kompetisi untuk penghobi dan pecinta diecast di Indonesia. Nantinya akan ada tiga kompetisi yang bakal digelar, mulai dari mengcustomize diecast, kompetisi foto dan video, serta diecast race competition.

 Berikut kompetisi yang nantinya akan dihadirkan pada Indonesia Diecast Expo 2022:

              World Of Custom diecast, sebuah kompetisi yang ditujukan untuk para customizer diecast dengan sistem kompetisi yang berbeda yaitu mencari King of Custom Diecast. Kompetisi ini disupport oleh HotWheels

             Kompetisi Foto dan Video kompetisi kreatifitas foto dan video yang bertemakan ‘Bazaar Diecast Online terbesar dan terlengkap’.Kompetisi ini di support oleh Tokopedia.

             Race Kompetisi, balap diecast Hot Wheels dengan track sepanjang 16 meter yang menantang.

 


Komentar