Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan. Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang. baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-progr

Flife Electric Pressure Cooker Sensasi Memasak Ala Master Chef

Flife Electric Pressure Cooker Sensasi Memasak Ala Master Chef
Flife Electric Pressure Cooker Sensasi Memasak Ala Master Chef.

Gembelgaul.com - FLIFE Technologies Indonesia yang merupakan bagian dari grup Gree Indonesia juga memperkenalkan 2 produk terbarunya yaitu FLIFE Air Cooler FTA-ACOOLA4 dan FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB di Djakarta Theater (9/10/22). Dimana jika sebelumnya FLIFE lebih dikenal dengan produk elektronik untuk memasak, kini FLIFE juga meluncurkan produk home appliances Air Cooler yang berfungsi sebagai penyejuk ruangan. Tak sekedar untuk menyejukkan ruangan saja, FLIFE Air Cooler FTA-ACOOLA4 telah dilengkapi dengan dengan generator anion yang dapat membantu membunuh virus-virus dan bakteri yang ada di udara. Desainnya yang minimalis modern membuat FLIFE Air Cooler sangat mudah untuk diletakkan dimana saja.

 Meski memiliki desain yang minimalis modern, namun angin yang dihasilkan dari FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 dapat menyebar ke segala arah dengan hembusan angin yang lembut serta tidak menghasilkan kebisingan ketika sedang digunakan. Untuk menghasilkan udara yang lebih dingin, bagian tangki dapat diisi dengan air atau es batu. Konsumen pun tidak perlu khawatir menggunakan FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 dapat menyebabkan paru-paru basah karena meski menggunakan air atau es untuk membuat udara lebih dingin FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 telah dilengkapi dengan filter honey comb yang akan mengubah air atau es menjadi udara.

 FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 juga dilengkapi dengan remote control sebagai pengatur fungsi, namun meski memiliki remote control FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 pengguna juga dapat menggunakan tombol touch screen yang terdapat pada bagian atas untuk mengatur fungsi penggunaan. Selain penggunaannya yang begitu mudah, FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 juga memiliki garansi penggantian unit baru selama 180 hari dan 1 tahun garansi servis dan sparepart. Dengan banyaknya fitur yang diberikan oleh FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4, untuk penggunaannya hanya menggunakan 50 Watt saja setiap kali pemakaian.

 Selain memperkenalkan Air Cooler FTA-ACOOL4, di acara tersebut juga diadakan  demo cooking langsung menggunakan produk FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB yang baru saja memenangkan penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 untuk kategori inovasi “Multifunction Electric Pressure Cooker dengan 10 fungsi memasak utama dengan dukungan teknologi pengatur 7 level tekanan yang dapat disesuaikan oleh pengguna”. Dimana produk tersebut merupakan salah satu produk dari FLIFE yang memiliki beragam fungsi atau keunggulan didalamnya mulai dari memasak nasi, bubur, pressure cook, sup, menumis, hingga memasak ayam, bebek, atau daging. Dengan adanya 10 pilihan menu tersebut, konsumen dapat lebih mudah menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

baca juga : pengalaman menggunakan oli Vorlube

FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB sebagai pressure cooker paling Lowwatt di kelasnya, yakni hanya 550 Watt,  juga telah dilengkapi dengan 2 panci yang berbeda, dimana panci gold 5 lapis digunakan khusus untuk memasak nasi dan bubur, sedangkan panci kristal hitam digunakan untuk memasak sup daging. Pemberian 2 panci yang berbeda ini bukan tanpa alasan, pada panci gold 5 lapis ini memiliki fitur anti lengket yang membuat nasi yang dimasak jadi lebih mudah diaduk setelah matang dan nasi yang dihasilkan pun lebih manis. Selain itu terdapat pula panci kristal hitam yang memiliki konduksi panas sangat baik sehingga dapat memasak bahan dengan tekstur yang lebih keras seperti daging atau bebek menjadi lebih cepat empuk dan lebih wangi.

 Pada pengetesan produk FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB ini pula, Chef Valerie Dewi yang merupakan Jebolan ajang penjarian bakat dari Master Chef Indonesia season 7 secara langsung melakukan demo masak didampingi oleh Chef Michella Kano. Demo masak ini memperlihatkan secara langsung kepada para rekan media yang hadir bagaimana penggunaan FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB untuk memasak menu yang menggunakan fitur sup. Para rekan media yang hadir pun juga dapat merasakan langsung bagaimana hasil masakan yang menggunakan FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB.  Di sela acara, para influencer juga menunjukkan ketertarikan dengan produk AC Inverter Gree dan produk home appliances FLIFE dengan  mengadakan produk review dan mempromosikan ke akun sosial media mereka.

 “Inovasi dan pengembangan produk yang telah dirancang oleh tim FLIFE Indonesia ini bertujuan agar FLIFE dapat menjadi merek home appliances yang berkualitas, FLIFE juga berharap dapat memberikan produk-produk yang tidak hanya memiliki desain modis, namun juga multifungsi sehingga konsumen dapat lebih mudah saat memasak serta produk yang dapat menyejukkan ruangan dan dapat membunuh virus dan bakteri yang terdapat pada udara di ruangan.” ujar Will Wen.ggc

     





Komentar