Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Gree Kenalkan Jagoan Baru Mereka, AC Inverter F5S Lebih Dingin Hemat 50 %

 

Gree Kenalkan Jagoan Baru Mereka, AC Inverter F5S Lebih Dingin Hemat 50 %
Gree kenalkan 2 type AC inverter yaitu F1S dan F5S, lebih irit dan lebih dingin cepat.

Gembelgaul.com - Gree Electric Appliances Indonesia mengadakan event media gathering pada tanggal 09 November 2022, yang bertempat di Djakarta Teater, Jakarta Pusat. Gree mengundang lebih dari 40 rekan rekan media dan juga para influencer untuk hadir dan sekaligus melakukan test produk pada dua tipe AC Inverter terbaru. Dua tipe AC Inverter yang baru saja di launching ini adalah AC tipe F1S dan F5S. 

Dua tipe AC ini baru saja diluncurkan pada bulan Oktober 2022 dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Di event media gathering ini sekaligus GREE juga memperkenalkan campaign “LEBIH DINGIN LEBIH HEMAT”. Dimana para rekan media dapat melihat secara langsung test produk F5S sebagai pembuktian AC Gree Inverter menjadi AC yang “LEBIH HEMAT  LEBIH DINGIN’ dari produk AC Inverter lainnya dengan berhasil mencapai suhu terendah sampai 12 derajat Celcius dan mencapai daya minimum hingga 190 Watt.

Untuk tipe AC Inverter F5S Gree memberikan keunggulan utama dengan fitur Smart Cleaner System, dimana dengan fitur ini AC dapat melakukan pencucian otomatis di bagian evaporatornya, hanya dengan menekan tombol mode + Fan secara bersamaan pada remote AC. Selain itu keunggulan lainnya pada tipe F5S adalah adanya fitur Fast Cooling, yang merupakan fitur Turbo di unit indoor dan putaran kompresor upgrade akan beroperasi secara bersamaan, sehingga akan mendinginkan  ruangan hanya dalam waktu 2 menit. Fitur I-FEEL adalah fitur smart detector, dimana ketika fitur ini dinyalakan maka remote control akan menjadi sensor yang mendeteksi suhu temperatur di sekitar remote control. 

Adanya Mass Air Supply pada produk AC ini juga berfungsi untuk mengontrol arah angin dan meningkatkan volume udara. Selain itu ada juga mode hemat energi, cukup dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30%, menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%. Untuk daya listrik dari tipe F5S ini juga tergolong kecil karena hanya mengkonsumsi 190 watt untuk AC 0,5 PK, dan untuk suhu terendah yang dikeluarkan bisa mencapai 7,9 derajat celcius. AC F5S ini juga sangat Easy Removal, super senyap hingga 19 dB, dan outdoor yang tahan korosi yang menonjolkan kelebihan produk ini sebagai "AC terlaris".

baca juga : bodi matic kesayangan pecah, ini solusinya

Untuk tipe AC Inverter F1S, juga memiliki beberapa keunggulan yang tidak kalah dengan tipe F5S, seperti adanya fitur Fast Cooling, fitur Turbo di unit indoor dan putaran kompresor upgrade akan beroperasi bersamaan, sehingga akan mendinginkan  ruangan dalam waktu 1 menit, mode hemat energi, dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30%, menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%. Untuk daya listrik terendah AC type F1S hanya memakan 180 Watt untuk AC 0,5 PK. Fitur I-FEEL adalah fitur smart detector dimana saat fitur ini dinyalakan maka remote control akan menjadi sensor yang mendeteksi suhu temperatur di sekitar remote control. Super senyap hingga 19 db, dan outdoor yang tahan korosi dan jamur.

Selain itu, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter dengan kapasitas pendinginan yang kuat, serta menonjolkan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah pada AC Inverter itu sendiri. Tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia masih sangat rendah, Tujuan Gree Indonesia menghadirkan produk AC Inverter adalah agar konsumen Indonesia yang sangat besar bisa mendapatkan pengalaman hidup yang lebih baik dari penggunaan AC Inverter hemat daya Gree,” ujar Will Wen, Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia dalam wawancaranya.ggc

 

Komentar