Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Realme 10, Ini Spesifikasinya yang Sudah Sertifikasi Internasional TÜV SÜD Fluency Rating

 

Realme 10, Ini Spesifikasinya yang Sudah Sertifikasi Internasional TÜV SÜD Fluency Rating
TÜV SÜD Fluency Rating, label pengujian international untuk ketahanan dan realme 10 dapat A.

Gembelgaul.com - Realme 10 yang menghadirkan performa powerful dengan kombinasi chipset Helio G99, RAM besar, dan baterai tahan lama. Belum lagi smartphone ini memiliki sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating  yang menjamin realme 10 untuk selalu berada pada performa terbaiknya selama 3 tahun ke depan.

Chipset Helio G99 pada realme 10 dirancang untuk mengalahkan game-game populer saat ini, yang artinya memiliki performa yang andal. Keunggulan ini membuat smartphone realme 10 dapat digunakan untuk aktivitas lain seperti melakukan seperti bekerja maupun hiburan. Chipset tersebut sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas seperti browsing, streaming video dan musik, hingga berbagai aplikasi lainnya secara bergantian. Sebagai smartphone untuk anak muda, realme 10 menghadirkan performa mulus yang dipadukan dengan RAM besar dan dinamis, yaitu pilihan varian memori 4GB + 4GB* | 128GB dan 8GB+8GB* | 128GB yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking dengan lebih nyaman.

 MediaTek Helio G99 dibangun di atas proses produksi chip TSMC N6 (6nm) yang sangat efisien sehingga mampu hemat energi sehingga membuat daya tahan smartphone lebih lama. Ditambah lagi, realme 10 mengusung baterai besar 5000mAh yang membuat pengalaman menggunakan smartphone lebih lama tanpa harus repot kehabisan daya.

Mengisi daya baterai smartphone bukan lagi aktivitas yang mengkhawatirkan di realme 10, karena dengan dipasangkannya 33W SUPERVOOC, baterai realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit.

spesifikasi realme 10

Lolos dengan pengujian 40 aplikasi dengan predikat A.

Hiburan seperti nonton film sambil berselancar di media sosial akan terasa menyenangkan karena panel Super AMOLED 90Hz yang digunakan realme 10. Sementara mayoritas smartphone di segmen ini menggunakan panel LCD, realme 10 menawarkan layar yang mampu menampilkan warna-warna cerah dan tampilan rasio kontras yang lebih baik. Hal yang sama juga ditunjukan oleh 50MP Color AI Camera realme 10 yang mampu menghasilkan warna cerah dan detail cemerlang yang dimungkinkan oleh algoritma canggih.

Di setiap segmen smartphone, realme selalu berusaha agar penggunanya dapat menggunakan smartphone secara optimal untuk aktivitas sehari-hari. Untuk itu, realme menciptakan realme 10 yang telah mengantongi sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating.

Realme dengan semangat Dare to Leap menghadirkan realme 10 sebagai satu-satunya produk di segmen harganya yang disertifikasi dengan TÜV SÜD Fluency Rating. Peringkat A mewakili standar keandalan kinerja tertinggi yang memberikan realme Fans jaminan untuk smartphone yang awet dan tahan lama.

baca juga :bikin charger HP untuk matic sendiri

Realme 10 telah melalui pengujian yang ketat untuk sekitar 40 aplikasi yang umum digunakan termasuk perpesanan instan, kamera, YouTube, Instagram, WhatsApp, dan lainnya.

Sesuai dengan DNA realme, realme 10 melakukan lompatan ke depan dalam teknologi & desain. Biasanya smartphone yang memiliki baterai besar cenderung tebal. Namun berbeda dengan realme 10 yang bahkan merupakan smartphone tertipis realme yang pernah dirilis secara global dengan ketebalan hanya 7,95mm.

realme 10 tersedia dalam pilihan warna menarik yaitu Clash White dan Rush Black, serta dua pilihan varian memori. realme 10 4GB+4GB* | 128GB bisa didapatkan secara online melalui berbagai platform ecommerce populer dengan harga Rp 2.799.000. Sedangkan anak muda bisa mendapatkan realme 10 varian memori 8GB + 8GB* | 128GB dengan harga Rp 3.199.000 dari realme Brand Store dan official realme partner di seluruh Indonesia.ggc

 

Komentar