Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Film Tegar, Mimpi Anak Kebutuhan Khusus Untuk Melihat Dunia Luar

 

Film Tegar, Mimpi  Anak Kebutuhan Khusus Untuk Melihat Dunia Luar
Pemeran Tegar dan Emil Dardak- Wagub Jatim.

Gembelgaul.com  - Film Tegar melakukan Special Screening di XXI TP 3, Rabu (16/11) sore dan dihadiri  Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardaki. Film besutan Anggi Frisca ini mengangkat kisah seorang anak berkebutuhan khusus dengan usia 10 tahun yang ingin sekolah dan merasakan dunia luar bersama teman-temannya. Film garapan Rumah Produksi Aksa Bumi ini melibatkan aktor kawakan Deddy Mizwar, Sha Ine Febrianti dan M. Aldifi Tegarajasa, pendatang baru di dunia film sebagai pemeran utama.

Dalam sambutannya, Wagub Emil berpesan kepada seluruh pencinta film agar tidak mengejar tontonan semata tetapi film yang di dalamnya mengandung unsur tuntunan.

"Kita masyarakat Indonesia, Jawa Timur tidak terkecuali ini jangan hanya mengejar tontonan istilahnya, tapi tuntunan, apa yang ditampilkan ini adalah suatu hal yang menginspirasi kita semua," kata Emil.

Emil Dardak meyakini bahwa Film Tegar mampu memberikan inspirasi bagi para penontonnya. Secara khusus, Emil menyebut bahwa ia datang sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas inisiatif para sineas Indonesia untuk memproduksi film ini.

"Kepada mba Anggi friska selamat, jadi saya hadir disini sebagai rasa hormat dan salut saya kepada inisiatif ini," sebutnya.

Mantan Bupati Trenggalek ini menjelaskan saat ini adalah masa dimana sesuatu yang viral akan menjadi perhatian banyak orang. Maka, lanjutnya, memproduksi film yang mengandung nilai moral tinggi menjadi tantangan tersendiri di tengah ramainya sensasi untuk menjadi viral.

baca juga : healing yang cocok buat biker adalah hiking Kawah Ijen

"Tidak gampang di tengah realita hari ini, kita merasa hari ini orang berlomba-lomba menciptakan sensasi, sensasi inilah yang viral, hari ini eranya viral dan sensasi," jelasnya.

Emil mengatakan Film Tegar akan banyak memberikan inspirasi dan memotivasi kita untuk melakukan hal yang lebih baik lagi. Tak hanya itu, ia menambahkan bahwa akan ada banyak pelajaran yang bisa dimabil dari film ini.

"Apa yang ditampilkan ini adalah suatu hal yang menginspirasi kita semua membuat kita lebih bersyukur atas anugerah hidup yang kita terima," imbuhnya.

Selain itu, Emil Dardak juga menyampaikan apresiasi bahwa dalam road show special screening Film Tegar ini dilakukan di dua Kota di Jawa Timur, Surabaya dan Malang. Surabaya sendiri menjadi kota terakhir special screening dari Film Tegar.

 "Ini menunjukkan satu optimisme bahwa memang masyarakat Jawa Timur juga akan merespon baik inisiatif dan inspirasi seperti ini," ucapnya.

Di akhir, Emil Dardak berharap penikmat film khususnya yang menonton Film Tegar akan banyak mendapatkan banyak inspirasi, motivasi dan mampu menyemainya di lingkungan dan komunitas terdekatnya.

"Sekali saya ucapkan selamat dan semoga tentunya akan semakin banyak masyarakat Surabaya dan Jawa Timur yang akan menonton film tegar dan mendapatkan inspirasi dan kita tebar ke sesama," tutupnya. jbc

 


Komentar