Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Film Tegar, Mimpi Anak Kebutuhan Khusus Untuk Melihat Dunia Luar

 

Film Tegar, Mimpi  Anak Kebutuhan Khusus Untuk Melihat Dunia Luar
Pemeran Tegar dan Emil Dardak- Wagub Jatim.

Gembelgaul.com  - Film Tegar melakukan Special Screening di XXI TP 3, Rabu (16/11) sore dan dihadiri  Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardaki. Film besutan Anggi Frisca ini mengangkat kisah seorang anak berkebutuhan khusus dengan usia 10 tahun yang ingin sekolah dan merasakan dunia luar bersama teman-temannya. Film garapan Rumah Produksi Aksa Bumi ini melibatkan aktor kawakan Deddy Mizwar, Sha Ine Febrianti dan M. Aldifi Tegarajasa, pendatang baru di dunia film sebagai pemeran utama.

Dalam sambutannya, Wagub Emil berpesan kepada seluruh pencinta film agar tidak mengejar tontonan semata tetapi film yang di dalamnya mengandung unsur tuntunan.

"Kita masyarakat Indonesia, Jawa Timur tidak terkecuali ini jangan hanya mengejar tontonan istilahnya, tapi tuntunan, apa yang ditampilkan ini adalah suatu hal yang menginspirasi kita semua," kata Emil.

Emil Dardak meyakini bahwa Film Tegar mampu memberikan inspirasi bagi para penontonnya. Secara khusus, Emil menyebut bahwa ia datang sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas inisiatif para sineas Indonesia untuk memproduksi film ini.

"Kepada mba Anggi friska selamat, jadi saya hadir disini sebagai rasa hormat dan salut saya kepada inisiatif ini," sebutnya.

Mantan Bupati Trenggalek ini menjelaskan saat ini adalah masa dimana sesuatu yang viral akan menjadi perhatian banyak orang. Maka, lanjutnya, memproduksi film yang mengandung nilai moral tinggi menjadi tantangan tersendiri di tengah ramainya sensasi untuk menjadi viral.

baca juga : healing yang cocok buat biker adalah hiking Kawah Ijen

"Tidak gampang di tengah realita hari ini, kita merasa hari ini orang berlomba-lomba menciptakan sensasi, sensasi inilah yang viral, hari ini eranya viral dan sensasi," jelasnya.

Emil mengatakan Film Tegar akan banyak memberikan inspirasi dan memotivasi kita untuk melakukan hal yang lebih baik lagi. Tak hanya itu, ia menambahkan bahwa akan ada banyak pelajaran yang bisa dimabil dari film ini.

"Apa yang ditampilkan ini adalah suatu hal yang menginspirasi kita semua membuat kita lebih bersyukur atas anugerah hidup yang kita terima," imbuhnya.

Selain itu, Emil Dardak juga menyampaikan apresiasi bahwa dalam road show special screening Film Tegar ini dilakukan di dua Kota di Jawa Timur, Surabaya dan Malang. Surabaya sendiri menjadi kota terakhir special screening dari Film Tegar.

 "Ini menunjukkan satu optimisme bahwa memang masyarakat Jawa Timur juga akan merespon baik inisiatif dan inspirasi seperti ini," ucapnya.

Di akhir, Emil Dardak berharap penikmat film khususnya yang menonton Film Tegar akan banyak mendapatkan banyak inspirasi, motivasi dan mampu menyemainya di lingkungan dan komunitas terdekatnya.

"Sekali saya ucapkan selamat dan semoga tentunya akan semakin banyak masyarakat Surabaya dan Jawa Timur yang akan menonton film tegar dan mendapatkan inspirasi dan kita tebar ke sesama," tutupnya. jbc

 


Komentar