Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Who’s The Next Hero Bumilangit Cinematic Universe ? Jawabannya ada di Film Sri Asih

 

Who’s The Next Hero Bumilangit Cinematic Universe ? Jawabannya ada di Film Sri Asih
Banyak easter egg di film Sri Asih wajib ditonton.

Gembelgaul.com - Akhirnya Sri Asih berkumandang, film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe ini dilaunching 17 November 2022. Menunggu selama 3 tahun proses, Pevita Pearce yang berperan sebagai “wonder woman” Indonesia ini secara apik dan gamblang.

Film besutan sutradara Upi dan skenario digarap bareng dengan Joko Anwar ini akan memberikan jaminan mutu bagi yang menonton. Tokoh Sri Asih ini sendiri sebenarnya pernah muncul sebagai cameo di film Gundala sewaktu menghentikan truk.

Tapi kemunculan kali ini lebih full dengan memakai kostum terbaru, hitam dengan palet emas. Film ini kental sekali akan budaya Jawa, penokohan karakter Alana yang diperankan Pevita Pearce merujuk kepada Dewi Sri, dewi kesuburan. Tokoh karangan R.A Kosasih ini tak pelak meniru tokoh Marvel selayak Gundala tapi unsur Indonesia yangkental disini.

Sebelum dirilis global pada tanggal 17 november, para wak media berkesempatan untuk menonton langsung di Epicentrum XX1 (15/11/22) kemarin. Para media disuguhkan pertarungan Alana dalam memerangi Dewi Api yang konon akan menjadi musuh bebuyutan di Bumilangit Cinematic Universe.

baca juga : healing ke gunung paka matic

Upi, sang sutradara menceritakan prosesnya “ Mulai dari persipan sampai tayang membutuhkan 3 tahun. bukan hanya pandemi karena secara teknis membutuhkan waktu yang panjang.”

“Ini sebuha kebanggaan memperkenalkan Sri Asih versi barunya, terutama saya adalah pengemar berat komik ciptaan R.A Kosasih” ujarnya kembali.

Sementara itu Joko Anwar menambah bahwa Sri Asih akan membuka film-film kelanjutan Bumilangit Cinematic Universe selanjutnya. Ini akan mirip sekali dengan MCU dengan karakter hebatnya, tapi Bumilagit lebih mumpumi karena karakter hero mencapai 1.200.

Who’s The Next Hero Bumilangit Cinematic Universe ? Jawabannya ada di Film Sri Asih
Para pemeran Sri Asih saat press conference di Epicentrum XX1 Jakarta.


Pevita Pearce sebagai pemeran utama menjelaskan  ketertarikaan akan karakter Sri Asih “Memang prosesnya begitu lama tapi kecintaan akan seni peran dan film maka ini hal yang menantang. Saya haarus melakukan latihan fisik, bela diridan menjaga gaya hidup sehat.”

Selain Pevita Pearce, Film sri Asih ini dibintangi Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahardian, Dimas Anggara, Surya Saputara, Randy Panglila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadli Faisal dan Messi Gusti.

Film Sri Asih wajib ditonton karena banyak easter egg dalam setiap adegannya dan akan menjawab siapakah the next hero yang akan ditampilkan Bumilangit Cinematic Universe berikutnya.ggc

Komentar