Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Melihat Balada Si Roy Seperti Meminjam Mesin Waktu

 

Melihat Balada Si Roy Seperti Meminjam Mesin Waktu

Gembelgaul.com - Balada Si Roy akhirnya realese di bioskop pada januari 2023 ini, apakah film ikon gaul ini bisa se-fenomenal novelnya ?. Mungkin generasi 80-90 an saja akan mengenal sosok Roy yang pembangkang dan menarik kaum hawa ini tapi bagaimana generasi milineal sekarang akan kenal sosoknya.

Basic memang dari sebuah novel macam Dilan yag dimana sudah digandrungi anak muda dengan bahasa popnya. Melihat Balada si Roy seperti kembali memakai mesin waktu ke tahun 80an masuk ke 90an yang dimana internet belum ada dan hanya telepon koin populer kala itu.

Fajar Nugros mengakui bahwa film ini ada unsur sentimentil masa mudanya tentang anak muda yang berani “keluar” dari zona nyaman untuk  berkelana dan menemukan pengalaman hidupnya sendiri.

Apakah si Roy akan jadi magnet ikon anak muda 2023 maka kita tunggu pada penayangannya oleh IDN Pictures membuka tahun 2023 dengan film terbaru mereka “Balada Si Roy”.

baca juga : agen penjual cinta apakah happy ending ?

Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros, yang sukses dengan filmnya “Srimulat: Hil yang Mustahal” dan film “Inang” di tahun 2022 lalu, serta ditulis oleh Salman Aristo yang juga menulis beberapa karya film ternama seperti “Laskar Pelangi” dan “Ayat-Ayat Cinta”.

Film keempat dari IDN Pictures ini akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 19 Januari 2023.

Film “Balada Si Roy” diadaptasi dari novel karya Gol A Gong yang telah banyak dikenal masyarakat Indonesia dan sudah terjual hingga lebih dari 300.000 eksemplar.

Seperti novelnya, film ini juga akan menyajikan kisah dan petualangan Roy yang meliputi berbagai aspek kehidupan yang kompleks, mulai dari pencarian jati diri, persahabatan, dan cinta dengan latar wajah masyarakat Indonesia di tahun 1980-an. Lebih dalam dari sekedar kisah cinta remaja, “Balada Si Roy” hadir dengan konflik yang kuat, baik konflik personal, keluarga, hingga konflik yang berlatar pada kondisi sosial di era itu.

Reputasi kisah “Balada Si Roy” bisa disebut legendaris, namun banyak hal yang dirasa masih relevan nilainya hingga kini.

Hal ini lah yang berusaha dikemas dengan cara yang lebih segar melalui film “Balada Si Roy”. Film “Balada Si Roy” menampilkan sejumlah pemain muda maupun senior Tanah Air, diantaranya Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, Bio One, Zulfa Maharani, Sitha Marino, Jourdy Pranata, Omara Esteghlal, Yusuf Mahardika, Lulu Tobing, Dede Yusuf, Marthino Lio, dan sederet nama pemeran lainnya.

Soundtrack film “Balada Si Roy” juga turut diisi oleh dua musisi berbakat, Fiersa Besari dan Eet Sjahranie.

Untuk memeriahkan perilisan film ini, IDN Pictures juga menggandeng platform distribusi video singkat, TikTok, sebagai official content partner dari film “Balada Si Roy”.

baca juga : healing ke kawah ijen naik matic asyik juga loh

Mulai dari 12-28 Januari 2023, IDN Pictures bersama TikTok akan menghadirkan berbagai konten eksklusif seputar film “Balada Si Roy” mulai dari trailer, sinopsis, bloopers, dan behind the scenes. Seluruh konten dan kegiatan seputar film “Balada Si Roy” dapat diakses melalui akun resmi IDN Pictures (@idnpictures) di TikTok.ggc

Komentar