Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Virgo & The Sparklings, Awal Komik ke Web Toon Sekarang Tayang 2 Maret 2023

Virgo & The Sparklings, Awal Komik ke Web Toon Sekarang Tayang 2 Maret 2023
Virgo berawal dari komik ke web toon menuju film.

Gembelgaul.com - Virgo & The Sparklings melanjutkan jagat sinematik “Bumilangit Cinematic Universe” setelah Sri Asih dan Gundala.

Screenplay Bumilangit selaku rumah produksi film “Virgo & The Sparklings”, juga melaksanakan acara peluncuran poster, video lirik lagu “Sahabat Angin”, dan teaser resmi film “Virgo & The Sparklings”.

Poster, Video Lirik “Sahabat Angin” dan Trailer tersebut bisa disaksikan pada kanal sosial media resmi Screenplay Bumilangit.

Film yang disutradarai oleh Ody Harahap ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 2 Maret 2023 mendatang.

“GASABAR!” reaksi akun instagram fadhilmauls pada akun instagram resmi “Virgo & The Sparklings”. “Cant waittttt yes” komentar akun instagram zendayasabil menanggapi hal yang sama.

Penggemar Virgo, Penggemar Jagat Bumilangit atau penonton umum tampak sudah menantikan dengan antusias perilisan film “Virgo & The Sparklings”.

baca juga : mesin waktu Balada si Roy

Setelah kemunculan “Gundala” dan “Sri Asih”, film “Virgo & The Sparklings” mengangkat tema yang segar dalam sejarah film superhero Indonesia. Bercerita tentang persahabatan remaja dengan dinamikanya dipadukan dengan sajian penuh aksi khas film superhero. Film “Virgo & The Sparklings” diadaptasi dari webtoon “Virgo & The Sparklings” karya komikus Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.

Film “Virgo & The Sparklings” mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara.

Riani/Virgo yang memiliki kemampuan Sinestesia, yaitu kemampuan untuk melihat warna yang berasal dari suara seperti musik atau hujan.

Selain itu, sebagai Virgo, Riani memiliki kemampuan super dapat menciptakan kobaran api. Kobaran api yang diciptakan Virgo dapat berubah warna dan kekuatannya berdasar emosi.

Dalam film “Virgo & The Sparklings”, Riani harus berjuang mengendalikan kekuatannya dan bertransformasi menjadi sosok Virgo untuk bisa menghadapi kekuatan jahat yang mengancam umat manusia.

Tokoh Virgo diciptakan oleh Jan Mintaraga dan diperkenalkan pertama kali diperkenalkan dalam komik serial Kapten Halilintar: Ghorghon pada tahun 1973 terbitan Sastra Kumala. 44 tahun bers elang setelah diperkenalkan oleh Jan Mintaraga, pada tahun 2017, Bumilangit selakupemegang hak atas tokoh Virgo menunjuk Annisa Nisfihani dan Ellie Goh untuk menjadi komikus “Virgo and the Sparklings”.

Komik bergenre fantasi ini dipublikasikan dalam bentuk cetak dan digital yang dapat dibaca melalui layanan Line Webtoon. Webtoon “Virgo & The Sparklings” sendiri telah dialih bahasakan ke 30 bahasa dan memiliki lebih dari 195 juta pembaca.

Film “Virgo & The Sparklings” dibintangi oleh Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Rebecca Klopper, Ashira Zamita dan Satine Zaneta ini disutradarai oleh Ody Harahap.

Film “Virgo & The Sparklings” adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019) dan disusul Sri Asih (17 November 2022).

Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit.

Setelah film “Virgo and the Sparklings” akan tayang serial “Tira” (dibintangi oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+.

baca juga : healing ke kawah ijen pakai matic

Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai oleh Bumilangit, dapat dipastikan Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia.

Nantikan segera kabar terbaru dari film “Virgo and the Sparklings”, dan ikuti beritanya melalui media sosial resmi”Virgo and The Sparklings” dan Screenplay Bumilangit.ggc

Komentar