Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Melihat Balada Si Roy Seperti Meminjam Mesin Waktu

 

Melihat Balada Si Roy Seperti Meminjam Mesin Waktu

Gembelgaul.com - Balada Si Roy akhirnya realese di bioskop pada januari 2023 ini, apakah film ikon gaul ini bisa se-fenomenal novelnya ?. Mungkin generasi 80-90 an saja akan mengenal sosok Roy yang pembangkang dan menarik kaum hawa ini tapi bagaimana generasi milineal sekarang akan kenal sosoknya.

Basic memang dari sebuah novel macam Dilan yag dimana sudah digandrungi anak muda dengan bahasa popnya. Melihat Balada si Roy seperti kembali memakai mesin waktu ke tahun 80an masuk ke 90an yang dimana internet belum ada dan hanya telepon koin populer kala itu.

Fajar Nugros mengakui bahwa film ini ada unsur sentimentil masa mudanya tentang anak muda yang berani “keluar” dari zona nyaman untuk  berkelana dan menemukan pengalaman hidupnya sendiri.

Apakah si Roy akan jadi magnet ikon anak muda 2023 maka kita tunggu pada penayangannya oleh IDN Pictures membuka tahun 2023 dengan film terbaru mereka “Balada Si Roy”.

baca juga : agen penjual cinta apakah happy ending ?

Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros, yang sukses dengan filmnya “Srimulat: Hil yang Mustahal” dan film “Inang” di tahun 2022 lalu, serta ditulis oleh Salman Aristo yang juga menulis beberapa karya film ternama seperti “Laskar Pelangi” dan “Ayat-Ayat Cinta”.

Film keempat dari IDN Pictures ini akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 19 Januari 2023.

Film “Balada Si Roy” diadaptasi dari novel karya Gol A Gong yang telah banyak dikenal masyarakat Indonesia dan sudah terjual hingga lebih dari 300.000 eksemplar.

Seperti novelnya, film ini juga akan menyajikan kisah dan petualangan Roy yang meliputi berbagai aspek kehidupan yang kompleks, mulai dari pencarian jati diri, persahabatan, dan cinta dengan latar wajah masyarakat Indonesia di tahun 1980-an. Lebih dalam dari sekedar kisah cinta remaja, “Balada Si Roy” hadir dengan konflik yang kuat, baik konflik personal, keluarga, hingga konflik yang berlatar pada kondisi sosial di era itu.

Reputasi kisah “Balada Si Roy” bisa disebut legendaris, namun banyak hal yang dirasa masih relevan nilainya hingga kini.

Hal ini lah yang berusaha dikemas dengan cara yang lebih segar melalui film “Balada Si Roy”. Film “Balada Si Roy” menampilkan sejumlah pemain muda maupun senior Tanah Air, diantaranya Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, Bio One, Zulfa Maharani, Sitha Marino, Jourdy Pranata, Omara Esteghlal, Yusuf Mahardika, Lulu Tobing, Dede Yusuf, Marthino Lio, dan sederet nama pemeran lainnya.

Soundtrack film “Balada Si Roy” juga turut diisi oleh dua musisi berbakat, Fiersa Besari dan Eet Sjahranie.

Untuk memeriahkan perilisan film ini, IDN Pictures juga menggandeng platform distribusi video singkat, TikTok, sebagai official content partner dari film “Balada Si Roy”.

baca juga : healing ke kawah ijen naik matic asyik juga loh

Mulai dari 12-28 Januari 2023, IDN Pictures bersama TikTok akan menghadirkan berbagai konten eksklusif seputar film “Balada Si Roy” mulai dari trailer, sinopsis, bloopers, dan behind the scenes. Seluruh konten dan kegiatan seputar film “Balada Si Roy” dapat diakses melalui akun resmi IDN Pictures (@idnpictures) di TikTok.ggc

Komentar