Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Vivo Gaet Yuki Kato, Y35 Series Powerfull RAM 8GB ROM 256GB Cuma 3 Jutaan

 


Vivo Gaet Yuki Kato
Vivo Y36 Series hanya 3 jutaan dapat RAm 8 gg dan ROM 256 gb, super duper murah.

Gembelgaul.com - Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo Y36 Series lewat dua varian terbarunya, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G di The Lamham Hotel SCDB Jakarta (25/5/23).

Melalui tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, sebagai smartphone pertama dikelasnya dengan Dynamic Glass Design ala flagship.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar Ultra O Screen untuk melengkapi desain berkelas yang diusung oleh vivo Y36 Series ini.

Performa jagoan dari smartphone ini didukung oleh ruang memori berkapasitas salah satu terbesar di kelasnya, dengan 256GB ROM, 8GB + 8GB Extended RAM, dukungan pengisian baterai 44W FlashCharge.

Hingga konfigurasi kamera 50MP Main Camera yang akan melengkapi kebutuhan setiap penggunannya.

Deretan teknologi unggulan ini menjadikan vivo Y36 Series sebagai jawaban atas kebutuhan smartphone yang terbaik dalam satu genggaman.

Mulai hari ini 25 Mei 2023 sampai 31 Mei 2023, vivo Indonesia mulai membuka penjualan untuk varian vivo Y36 yang dibanderol dengan harga Rp3.399.000,-.

dan sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order secara eksklusif dengan berbagai benefit menarik di vivo e-store, mitra e-commerce, dan di seluruh toko resmi vivo di Indonesia.

baca juga : sinyal internet tak ada, coba cek bagian ini

“Sebagai design driven company, vivo selalu menjadi yang terdepan dan memberikan standar tinggi pada desain smartphone, termasuk menghadirkan desain flagship pada vivo Y-Series.

Lewat tampilan desainnya, vivo memberikan material glass ini mampu menghadirkan tampilan elegan dan permukaan halus lewat Dynamic Glass Design yang nyaman ketika digenggam,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

“Dengan pilihan warna serta Ultra O Screen, pengguna akan tampil seperti sultan dengan smartphone ini.

Tak hanya itu, Y36 Series juga sudah didukung performa jagoan dengan memori 2x lebih besar dari produk sebelumnya 256GB.”

Vivo Gaet Yuki Kato, Y35 Series Powerfull RAM 8GB ROM 256GB Cuma 3 Jutaan
Yuki Katoh, Brand Ambassador Vivo. Terpikat dengan camera 50 mp yang stabil saat malam.

Tidak hanya membawa Dynamic Glass Design pada Y-Series, vivo Indonesia juga memperkenalkan Yuki Kato, seorang artis dan penyanyi muda sebagai Product Ambassador pertamanya di Y-Series untuk Y36 Series.

Yuki Kato, Public Figure dan Product Ambassador vivo Y-Series mengatakan,

“vivo Y36 Series hadir dengan Dynamic Glass Design ala sultan dan performa jagoan 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM sudah pasti hal yang paling utama guna mendukung keseharianku sebagai public figure.

Namun, kamera yang jernih dan tajam menjadi hal yang penting bagi saya yang juga gemar membuat konten dari smartphone.

Vivo Y36 series ini sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 50MP dengan menberikan hasil yang indah, tajam, dan tentunya berkualitas.

baca juga : charger HP untuk motor buatan sendiri

Vivo Y36 series ini merupakan jawaban tepat untuk kalian yang membutuhkan smartphone dengan design mewah ala flagship juga performa berkualitas.“

Tak hanya membawa tampilan desain yang stylish bak sultan, vivo Y36 Series hadir dengan performa “Jagoan” untuk memberikan kinerja smartphone lebih kuat dan mulus.

vivo Y36 Series membawa ruang berkapasitas salah satu yang terbesar dikelasnya dengan 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM yang siap digunakan untuk mendukung beragam aktivitas pengguna tanpa ada kendala lagging.ggc


Komentar