Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Tolak Selingkuh Lewat Detektif Jaga Jarak

Tolak Selingkuh Lewat Detektif Jaga Jarak
Film Detektif Jaga Jarak, background pandemi bertahan hidup dengan menjadi mata-mata.

Gembelgaul.com – Tolak selingkuh lewat detektif partikelir yang menjadi tema film Detektif Jaga Jarak, Film bergenre drama komedi ini ditulis oleh Rahabi Mandra dengan jajaran produser Rodney

Louis Vincent, Ajeng Vincent (Seven Sunday Films) dan Tesadesrada Ryza (Temata Studios).

Apa jadinya kalau Marthino Lio beraksi jadi detektif partikelir bareng aktor cilik Bima Sena? Jangan lewatkan film terbaru dari Seven Sunday Films dan Temata Studios berjudul “Detektif Jaga Jarak” yang akan resmi tayang tanggal 1 Juni 2023.

 “Kami (Seven Sunday Films) sebetulnya sudah lama ingin membuat film komedi. Ketika bertemu dengan Rahabi Mandra, beliau tertarik untuk menyumbang ide dan menulis ceritanya.

Tidak lama setelah itu, kami langsung garap produksi film ini tepatnya di tahun 2021,” ungkap Rodney Louis Vincent tentang awal pengembangan filmnya.

Kisah menarik datang dari Rahabi Mandra selaku Penulis dan Sutradara. Ia menyatakan proses riset untuk film ini sangat mind blowing.

baca juga : Vivo Y36 Ram 8 gb Rom 256 gb cuma 3 jutaan

“Kami melakukan banyak riset terkait modus selingkuh, strategi sembunyi dari pasangan, sampai cara-cara agar nge-gep-in orang selingkuh dengan sangat mendalam.

Kami ingin setiap kasus yang ditangani Sang Detektif terasa relate dengan kehidupan sekitar kita.

Karena itu kami banyak lakukan wawancara, baca-baca forum spill, karena urusan rumah tangga atau “dapur” orang ini kisahnya, kan beda-beda,” tutur Rahabi.

Tesadesrada Ryza atau yang akrab disapa Ryza menyatakan "Kami antusias sekali ketika diajak collab bareng Seven Sunday Films untuk menggarap film Detektif Jaga Jarak yang merupakan ide yang digagas oleh Rahabi Mandra (Temata Studios) yang boleh dibilang unik, relate dan sangat menghibur ini," kata Ryza.

Pasalnya, Film “Detektif Jaga Jarak” yang berlatar waktu di masa pandemi bukan tanpa alasan.

Selama periode pandemi, jumlah kasus perceraian mengalami peningkatan signifikan. Dari data BPS, ditemukan kasus perceraian naik 53 persen tahun 2021 dan naik lagi 15,3 persen tahun 2022.

“Detektif Jaga Jarak ini terinspirasi dari pola perilaku pasangan di kala pandemi. Lewat serentetan riset, kami menemukan fakta bahwa saat pandemi.

Selain berjuang menjaga kesehatan ternyata tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang juga harus berjuang menyelamatkan hubungannya dengan pasangan, seperti suami, istri, atau pacar.

baca juga : parkir pararel mudah dengan teknik ini

Film ini mengajak kita semua untuk selalu mencari solusi di tengah permasalahan yang ada bukan malah sebaliknya,” tambah Ryza.

Sederet pemeran yang tidak diragukan kemampuan seni perannya turut terlibat di film ini, sebut saja Marthino Lio, Bima Sena, Givina Lukita, Hana Malasan, Tubagus Ali, dengan penampilan spesial dari Debby Sahertian dan Unang Bagito.ggc

 


Komentar