Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Ari Lasso Konser 3 Dekade Karier Musiknya di Kota Kelahirannya

Ari Lasso Konser 3 Dekade Karier Musiknya di Kota Kelahirannya

Gembelgaulgaul.com – Kembali ke kota kelahiran yaitu Surabaya untuk mementaskan Konser Selebrasi Tiga Dekade Perjalanan Cinta - Ari Lasso.

Persembahan Pertamina dan Livin’ by Mandiri serta didukung oleh Telkomsel dan Kopi ABC sukses menghibur seluruh ‘GoodFelass’ di The Westin Grand Ballroom - Surabaya pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Acara yang memukau Sabtu malam kemarin telah berhasil menyatukan ribuan penggemar Ari Lasso (‘GoodFelass’) dalam rangkaian tur di kota kedua setelah Solo yaitu Surabaya untuk selebrasi 30 tahun kiprahnya di tanah air.

Pertamina x Livin’ by Mandiri present Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso didukung oleh Telkomsel dan Kopi ABC, dipromotori oleh Acteeve Indonesia dan diselenggarakan oleh Redline Kreasindo.

baca juga : Ariel Noah Mudik pakai Honda CT125

Ari Lasso berhasil menghibur dengan tajuk Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di kota kelahirannya Surabaya dengan Special Performance by Mulan Jameela.

Malam yang penuh memori yang indah menjadi saksi perjalanan Ari Lasso yang telah menghibur selama 30 tahun dalam suka dan duka dan perjalanan meniti karirnya di dunia tarik suara di Indonesia.

Terima kasih untuk semua Goodfelass Surabaya yang telah ikut meramaikan konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso, Last night was such a memorable night … see you next week in Malang.ggc

Komentar