Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Ari Lasso Konser 3 Dekade Karier Musiknya di Kota Kelahirannya

Ari Lasso Konser 3 Dekade Karier Musiknya di Kota Kelahirannya

Gembelgaulgaul.com – Kembali ke kota kelahiran yaitu Surabaya untuk mementaskan Konser Selebrasi Tiga Dekade Perjalanan Cinta - Ari Lasso.

Persembahan Pertamina dan Livin’ by Mandiri serta didukung oleh Telkomsel dan Kopi ABC sukses menghibur seluruh ‘GoodFelass’ di The Westin Grand Ballroom - Surabaya pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Acara yang memukau Sabtu malam kemarin telah berhasil menyatukan ribuan penggemar Ari Lasso (‘GoodFelass’) dalam rangkaian tur di kota kedua setelah Solo yaitu Surabaya untuk selebrasi 30 tahun kiprahnya di tanah air.

Pertamina x Livin’ by Mandiri present Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso didukung oleh Telkomsel dan Kopi ABC, dipromotori oleh Acteeve Indonesia dan diselenggarakan oleh Redline Kreasindo.

baca juga : Ariel Noah Mudik pakai Honda CT125

Ari Lasso berhasil menghibur dengan tajuk Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di kota kelahirannya Surabaya dengan Special Performance by Mulan Jameela.

Malam yang penuh memori yang indah menjadi saksi perjalanan Ari Lasso yang telah menghibur selama 30 tahun dalam suka dan duka dan perjalanan meniti karirnya di dunia tarik suara di Indonesia.

Terima kasih untuk semua Goodfelass Surabaya yang telah ikut meramaikan konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso, Last night was such a memorable night … see you next week in Malang.ggc

Komentar